Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!

Dedi Prima Siap Maju Calon Ketua RT.01 Kelurahan Pasar Ambacang, Dikenal Sosok Humanis dan Berjiwa Sosial

Must Read
Radar Berita Indonesia | Dedi Prima Maha Rajo Dirajo atau pria yang akrab disapa Dp kini hangat menjadi perbincangan warga setelah resmi mencalonkan diri dalam kontestasi pemilihan Ketua RT (Rukun Tetangga) 01 Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Diketahui pemilihan Ketua RT.01 di Kelurahan Pasar Ambacang akan digelar pada hari Minggu, 30 Juni 2024.

Menurut keterangan warga RT.01, Aldy menyebutkan bahwa Dedi Prima merupakan sosok yang sudah familiar di wilayah Kecamatan Kuranji khususnya RT.01, keterlibatan nya dalam kegiatan sosial keagamaan membuat masyarakat optimis mencalonkan dirinya menjadi Ketua RT.01.

Dedi Prima adalah sosok yang pas saat ini untuk memimpin RT.01, sudah selayaknya pemuda, berjiwa sosial tinggi dan humanis ini maju dalam pemilihan Ketua RT disini.” kata Aldy warga Pasar Ambacang RT 01.

BACA JUGA  Usai Kontak Senjata, TNI-Polri Klaim Kuasai Markas KKB di Gunung

Sementara itu, Dedi Prima (usia 39 tahun) kepada awak media dirinya mengungkapkan bahwa keinginan nya untuk maju di pemilihan Ketua RT tahun ini berkat support dan dukungan Ninik Mamak dan masyarakat setempat.

Dedi Prima yang juga pimpinan redaksi PT. Radar Bimantara Indonesia menyampaikan bahwa dirinya akan benar-benar menjalankan tugas dan fungsi sesuai aturan yang berlaku serta bersama-sama mensukseskan pemilihan Ketua RT.01 ini.

“Mohon doa dan dukungan nya khususnya warga RT.01, Kelurahan Pasar Ambacang agar sama-sama kita benahi wilayah kita sesuai tugas dan fungsi RT,” ucap Dedi Prima Maha Rajo Dirajo saat di temui awak media, pada hari, Kamis (27/06/2024) Pagi.

BACA JUGA  Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri Ungkap 655 Kasus Selama 2021, Selamatkan Aset Negara Rp1 Triliun

Lebih lanjut, Dedi Prima meminta kepada masyarakat RT.01/RW.01 agar dalam pelaksanaan pemilihan Ketua RT nantinya tetap menjalankan amanah demokrasi sebaik-baiknya sehingga tercipta kondisi kemananan ketertiban dimasyarakat, pungkasnya.

Iklan

Latest News

Hendri Septa Ajak Kaum Muslim Sambut Muharram 1446 H dengan Peningkatan Takwa dan Keimanan

Lubeg, Radar Berita Indonesia | Bakal calon Wali Kota Padang H. Hendri Septa, B.Bus., MIB,. Datuak Alam Batuah sangat mengapresiasi...

Artikel Lain Yang Anda Suka