Beranda DAERAH Dedi Prima Kunjungi Lokasi Bakal Kantor Radar BI dan Gedung LRPPN BI...

Dedi Prima Kunjungi Lokasi Bakal Kantor Radar BI dan Gedung LRPPN BI di Green Hill Cianjur

Cianjur, Radar BI | Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima berkunjung sekaligus survey lokasi bakal Kantor Radar Bhayangkara Indonesia perwakilan Kabiro Cianjur dan Gedung Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI) di Kabupaten Cianjur sekira pukul.11.00 WIB pada hari Selasa (31/5/2022).

Dedi Prima disambut langsung oleh Sofyan Hadi S.Sos Direktur Utama PT. Indolima Duta Bangun sekaligus sebagai Pengelola Green Hill Resort Cipanas Puncak.

Pada kegiatan kali ini Dedi Prima juga didampingi oleh Sekretaris Radar Bhayangkara Indonesia Kabiro Cianjur H. Chaerul As’ari, Pers Kabiro Cianjur Deri Setiawan, serta Ketua dan Sekretaris LRPPN Kabupaten Cianjur Bung Asep dan Bung Wildan.
BACA JUGA  Program Vaksinasi Merdeka Candi Berakhir, Polda Jateng Berhasil Vaksinasi 311.439 Warga
BACA JUGA  Tragedi Awal Bulan, Bocah 10 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Padang

Selanjutnya Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia dengan Tim langsung menuju lokasi bangunan bakal kantor Radar BI Kabiro Cianjur dan PT Radar Bhayangkara Indonesia bergerak di bidang BUJP Radar Bhayangkara Indonesia bidang usaha pengamanan (Security).

Bangunan gedung berwarna hijau yang berjarak sekitar 50 meter dari Kantor Pemasaran Green Hill Cipanas Pacet Cianjur itu nampak megah, dengan luas lebih kurang 700 meter terdiri dari beberapa ruangan yang lega, tampak di depan ada areal parkir cukup untuk 10 kendaraan roda empat, halaman panjang memutar hingga ke belakang dimana terdapat arena olah raga tenis lapangan.

Di dalam ada ruangan utama yang cukup luas lalu ada ruangan lain yang hampir sama luasnya di bagian belakang, kamar mandi dan WC yang cukup terawat, disamping kiri ruangan belakang ada jalan keluar dimana terdapat mushola berukuran 4 x 7 meter, cukup nyaman untuk beribadah.

BACA JUGA  Hari Pers Nasional 2022, Dedi Prima Harap Nilai Utama Jurnalistik Tetap Dijaga
BACA JUGA  Polrestabes Medan Melakukan Supervisi Operasi Anti Narkotika Toba 2021
Bakal kantor Radar BI Kabiro Cianjur dan PT Radar Bhayangkara Indonesia bergerak di bidang BUJP Radar Bhayangkara Indonesia bidang usaha pengamanan (Security).

Kemudian Pimpinan Umum Radar BI melanjutkan survey ke gedung bakal tempat rehabilitasi LRPPN, ada tiga gedung yang kondisinya membutuhkan perbaikan, ketiga gedung itu cukup luas dengan masing-masing gedung bertingkat dua.

Setelah selesai suvey, sebelum berangkat ke Bandung, Dedi Prima menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dan bertukar pendapat dengan tim ditemani Sofyan Hadi S.Sos. Lalu sekira pukul 12.00 WIB, Pimpinan Umum Radar BI berpamitan dan melanjutkan perjalanan ke beberapa daerah di Provinsi Jawa Barat.

Villa Green Hill Cipanas, Pacet, Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat.

Perlu diketahui: Villa Green Hill Cipanas, Pacet, Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Puncak bogor terletak di Panjaweujan dan menawarkan lounge bersama, taman, dan teras. Vila ini menawarkan pemandangan gunung dan berjarak 46 km dari Depok.

Vila ini memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, seprai, handuk, TV kabel layar datar, ruang makan, dapur lengkap, dan balkon dengan pemandangan taman.

Resepsionisnya dapat memberikan saran mengenai daerah sekitar. Anda dapat bersepeda di daerah sekitarnya. Puncak berjarak 20 km dari Villa green hill cipanas pacet, sedangkan Bogor berjarak 48 km. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 71 km dari akomodasi.

Pada pertemuan sebelumnya, yakni hari Senin (30/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB malam di tempat yang sama, antara Ketua Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima didampingi oleh Sekretaris Radar BI Kabiro Cianjur H. Chaerul As’ari dengan Sofyan Hadi dari pihak pengelola Green Hill Resort didampingi oleh Ketua Abpednas Provinsi Jawa Barat H. Olih Solihin, menyepakati kerjasama dimana pihak Green Hill akan memediasi pengadaan lahan dan Gedung milik perorangan di wilayah pengelolaannya.

BACA JUGA  Kepala BIN Papua Gugur, Presiden Jokowi Perintahkan TNI-Polri Tangkap KKB di Papua
BACA JUGA  Kunker ke Sulut, Kapolri Pastikan Keamanan Gereja di Malam Jumat Agung
Bakal tempat Gedung Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI) di Kabupaten Cianjur.

Kemudian pihak pengelola menghubungi pemilik gedung dan mendapat respon yang baik. Selanjutnya akan diadakan pertemuan dan menindaklanjutinya pada hari yang akan ditentukan kemudian sesuai kesepakatan bersama.

Dalam paparannya H. Olih Solihin mempresentasikan sarana dan prasarana di Green Hill sebagai pendukung kegiatan operasional dalam proses kerjasama ini.

“Green Hill memiliki fasilitas-fasilitas pendukung yang bisa menjadi sarana penunjang kegiatan Radar BI dan LRPPN, diantaranya. Aula yang bisa memuat hingga ratusan orang dengan fasilitas lengkap, area lapangan yang luas, kolam renang dan fasilitas lainnya”, ujar Olih.

BACA JUGA  Peringati HANI 2021, IPWL LRPPN BI Banyuwangi Gelar Lomba Agar Generasi Milenial Cerdas Hindari Narkoba
BACA JUGA  Kunjungi LRPPN BI di Banyuwangi, Ketua PGRI Jatim: Cegah Bahaya Narkoba serta Tingkatkan Bela Negara
Sebelah kanan H. Olih Solihin.

“Untuk selanjutnya mengenai teknis pelaksanaan, Sofyan Hadi sebagai pengelola yang berwenang merekomendasikannya,” ucapnya lebih lanjut.

Selanjutnya, Dedi Prima mengapresiasi prosesi tersebut dan akan menyampaikannya kepada Owner Radar Bhayangkara Indonesia.

Silaturahim adalah jembatan kasih sayang, menjembatani dua sisi yang berbeda terhubung dengan jiwa kasih dan sayang.

BACA JUGA  Puluhan Residen IPWL LRPPN BI Dapatkan Pelayanan Rehabilitasi Terpadu Medis dan Sosial
BACA JUGA  Kapolda Sumsel: Dalam Penyidik Personel Resnarkoba Harus Profesional dan Berintegritas

Kita terlahir di keluarga berbeda, tapi ikatan persaudaraan bisa menjadikan kita layaknya keluarga, tuturnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Sofyan Hadi S.Sos Direktur Utama PT Indolima Duta Bangun sekaligus sebagai Pengelola Green Hill Resort Cipanas Puncak dan H. Olih Solihin.

Dari hasil pertemuan ini akan saya sampaikan kepada Bapak H. Dika Novandry,SH sebagai Owner Radar Bhayangkara Indonesia dan Owner Lembaga Rehabilitasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI), pungkas.

BACA JUGA  Kapolri Minta Bhabinkamtibmas Jadi Problem Solving Masyarakat
BACA JUGA  IPWL LRPPN BI Gandeng Klinik dr Didik Sulasmono BPAN AI Lakukan Baksos Pengobatan Gratis

Sumber: Humas Radar BI Kabupaten Cianjur (AJ)

Facebook Comments

Artikel sebelumya44 Tersangka dan 7 Kg Sabu Berhasil Diamankan Ditresnarkoba Polda Sumsel
Artikel berikutnyaPolda Metro Jaya Klarifikasi Kasus Fahri Fadilah Digantikan Orang Lain di Seleksi Bintara Polri