HUT Bhayangkara ke-76, Dedi Prima Apresiasi Kinerja KBPP Polri Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh

Ketua DPR RI sekaligus Ketua Dewan Kehormatan KBPP Polri Puan Maharani dan Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty serta pengurus KBPP Polri.
Jakarta, Radar BI | Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) dan dihadiri oleh Keluarga Besar Radar Bhayangkara Indonesia turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dalam kegiatan pengecekan kesehatan secara gratis dan jalan sehat ini juga dibagikan door prize mulai dari TV, kulkas, mountain bike, hand phone dan lainnya, yang disambut para peserta dengan gembira digelar di Gelora Bung Karno pada hari Minggu, (3/7/2022) Pagi.

BACA JUGA  Polda Kaltim Musnahkan Barang Bukti 2,96 Kg Sabu dan 959 Gram Ganja
BACA JUGA  Selundupkan 5.385 Butir Ekstasi dari Jerman ke Jakarta, WNA Asal Nigeria Ditangkap Polisi

Pantauan awak media Radar dilapangan, “KBPP Polri berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekaligus mengajak untuk memasyarakatkan gerakan hidup sehat dan keperdulian terhadap lingkungan hidup dalam suasana yang bergembira, dalam suasana HUT Bhayangkara ke-76 tahun.

IMG 20220708 104704
Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Dedi Prima.

Adapun, kegiatan yang diselenggarakan KBPP Polri diantaranya fun walk, senam, medical check-up hingga pembagian bibit pohon. Dalam kesempatan itu, Ketua Umum KBPP Polri Evita Nursanty menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

BACA JUGA  Kapolri Harapkan Buku Bhayangkara Sejati Mengabdi Tanpa Henti Jadi Renungan Polri Untuk Jadi Lebih Baik
BACA JUGA  Inovasi Kunci Sukses di Era Revolusi Industri 4.0

Pimpinan Umum Dedi Prima didampingi Wakil Pimpinan Umum Radar Bhayangkara Indonesia Sumartono mengutip salah satu pepatah yang berbunyi mensana in corpore sano.

Artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Di terangkan bahwa kesehatan raga berpengaruh besar dalam jiwa seseorang.

Dengan jiwa yang sehat keluarga pun sehat dan bangsa kita pun makin kuat dan maju. Dengan tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah serangan penyakit.

BACA JUGA  Nurhadi Korupsi Rp.35,72 Miliar Hanya Divonis 6 Tahun Penjara, Jaksa KPK Ajukan Banding
BACA JUGA  6 Nelayan Indramayu Rusak Kelangsungan Biota Laut, Terancam Hukuman Mati
IMG 20220708 104834
Indahnya kebersamaan.

Sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik tanpa gangguan, dan dapat menggerakkan roda pembangunan di semua bidang, ujarnya Dedi Prima kepada awak media, Jum’at (8/7/2022).

Lebih lanjut, Dedi Prima menyampaikan Radar Bhayangkara Indonesia dan KBPP Polri mendukung mendorong percepatan pemulihan ekonomi dan reformasi structural secara lebih kuat.

Radar Bhayangkara Indonesia dan KBPP Polri juga berada paling depan dalam mendorong lahirnya sumber daya manusia (SDM) yang sehat, kuat, dan berkualitas untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh, juga yang memiliki kepribadian Pancasila dan komit terhadap UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

BACA JUGA  Hari Ketiga, Bimtek Jitu Pasna BPBD Sumbar Bahas Infografis
BACA JUGA  Bahas Larangan Mudik Bareng Menhub, Kakorlantas Siapkan 333 Titik Penyekatan
IMG 20220708 112338
KBPP Polri berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekaligus mengajak untuk memasyarakatkan gerakan hidup sehat dan keperdulian terhadap lingkungan hidup dalam suasana yang bergembira.

Komitmen dalam pembangunan SDM ini tercermin dalam Empat Pilar Radar Bhayangkara Indonesia dan KBPP Polri. Di mana salah satu pilarnnya adalah Pilar Pengembangan SDM.

Disamping Pilar Pemanfaatan Teknologi, Pilar Penataan Organisasi dan Keanggotaan; serta Penguatan Hubungan dengan Polri, Pemerintah, dan Publik.

Acara ini diikuti oleh lebih dari 1.000 peserta dari berbagai daerah di Jabodetabek. Turut hadir dalam acara kali ini yaitu Ketua DPR RI sekaligus Ketua Dewan Kehormatan KBPP Polri Puan Maharani, Kapolda Metro Jaya Muhammad Fadil Imran, serta jajaran pejabat utama dari Mabes Polri. (Dp)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaUpaya Penangkapan Anak Kiai, MSAT DPO Tersangka Pencabulan Santri di Pondok Pesantren Jombang
Artikel berikutnyaTerbesar Sepanjang Sejarah, Polisi Sita Ganja 6 Ton di Spanyol