Beranda INFO POLRI Dengar Anak Kesayangan Ditangkap Polisi, Rita Sugiarto Lansung Gemetar dan Kebingungan

Dengar Anak Kesayangan Ditangkap Polisi, Rita Sugiarto Lansung Gemetar dan Kebingungan

Rita Sugiarto
Penyanyi dangdut ternama Rita Sugiarto mengaku kaget saat mengetahui anaknya, Raffi Zimah, ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Saat penangkapan, Rita Sugiarto mengaku bingung bahkan sampai gemetar saat dihubungi oleh Polda Metro Jaya terkait penangkapan anaknya itu.

“Saya langsung gemetar, enggak bisa ngomong, bingung, bingung aja apa yang saya kerjakan bingung semua, ngomong pun masih gemetar-gemetar,” kata Rita Sugiarto seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada hari, Sabtu (22/05/2021).

BACA JUGA  Lauching SP2HP Online, Kapolri: Semoga Tidak Ada Lagi Sumbatan Komunikasi

Ketika ditelepon oleh pihak kepolisian, dengan gelagapan Rita Sugiarto langsung meminta bertemu dengan anaknya. Justru saya sendiri yang langsung minta ketemu, ‘saya harus ke mana, Pak?’, ujar Rita.

Namun, pelantun lagu Syahdu ini mengaku belum menjenguk sang anak lantaran masih ingin menata hati. Saya belum tengok Raffi, nanti pada saat yang tepat saya, insya Allah. (Tapi) ada perwakilan dari pihak keluarga juga,” tuturnya.

Kemarin ada hal yang harus saya selesaikan dulu, rembukan dulu dengan keluarga. Kemudian juga menata hati saya supaya kuat.

BACA JUGA  Kasus Mafia Tanah, Kejati DKI Minta Polisi Kejar DPO Mafia Tanah Benny Tabalujan

Selain itu, Rita Sugiarto juga mengatakan dirinya sudah menaruh curiga saat melihat tingkah lagu Raffi Zimah di rumah. Oh iya, anak-anak umur segitu tuh, iya rentan sekali, kemudian saya sebagai orang tua pasti terasa, kan,” ucap Rita.

Raffi Zimah ditangkap oleh pihak kepolisan di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada 17 Mei 2021 lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu – sabu seberat 0,9 gram, bong, korek api hingga telepon genggam.

Facebook Comments