Beranda INFO POLRI Polisi Tangkap 4 Pejabat Pemkot Saat Pesta Narkoba di Dua Lokasi Berbeda

Polisi Tangkap 4 Pejabat Pemkot Saat Pesta Narkoba di Dua Lokasi Berbeda

Pemkot
Polisi berhasil menangkap empat pejabat Pemerintahan Kota (Pemkot) Makassar saat asik pesta narkoba jenis sabu – sabu pada hari, Jumat (23/04/2021) sekitar pukul 22.00 Wita. Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda.

Mereka berhasil kita diamankan adalah Asisten I Pemkot Makassar berinisial MS, Kabag Pemberdayaan Masyarakat Setda Makassar berinisial MY, Kabid Arsip berinisial IM dan seorang mantan Camat berinisial S.

“Iya benar atas penangkapan tersebut, sementara baru empat orang,” jelas Kapolrestabes Makassar Kombes. Pol. Witnu Urip Laksana kepada awak media pada hari, Sabtu (24/04/2021).

BACA JUGA  Kukuhkan Pengurus Pemuda Premtas Ampang Karang Ganting, Irwan Basir: Cegah Penyalahgunaan Narkoba untuk Bangun Generasi Muda Berkualitas

Selain itu, Kapolrestabes Makassar menjelaskan bahwa penangkapan para pejabat di lingkup pemerintahan Kota Makassar itu saat ini. Ini masih dalam pengembangan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes.

“Masih dalam pengembangan nanti kami akan segera rilis,” ucapnya.

Dari tempat terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes. Pol. E Zulpan mengatakan bahwa penangkapan para pejabat lingkup Pemkot Makassar itu, dilakukan di dua lokasi berbeda, yakni di rumah milik Asisten I Pemkot Makassar dan di lokasi mereka saat membeli barang haram narkoba jenis sabu – sabu.

BACA JUGA  Dalam Sepekan, Ditresnakoba Polda Sumsel Berhasil Ungkap 37 Kasus Narkoba

“Mereka berhasil ditangkap di 2 dua lokasi tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda, pertama di tangkap Asisten I saat lagi asek makai barang haram tersebut di rumahnya. Dan yang satu lagi sedang membeli narkoba jenis sabu – sabu,” pungkas Kabid Humas Polda Sulsel.

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaJoko Widodo: Bangsa Indonesia Sampaikan Kesedihan Mendalam Atas Musibah Kapal Selam KRI Nanggala 402
Artikel berikutnyaPemungutan Suara Ulang di 3 Kabupaten, Kapolda Apresiasi Pilkada di Sumut Berjalan Aman dan Kondusif