Beranda DAERAH Detik-detik Jenazah Emmeril Khan Mumtadz Tiba di Gedung Pakuan Bandung

Detik-detik Jenazah Emmeril Khan Mumtadz Tiba di Gedung Pakuan Bandung

Warga Bandung menyambut kedatangan jenazah Emmeril Khan Mumtadz di Gedung Pakuan, Pukul 20.05 WIB.
Bandung, Radar BI | Warga Bandung mulai memenuhi Gedung Pakuan untuk menyambut kedatangan jenazah Emmeril Khan Mumtadz pada hari, Minggu (12/6/2022) Siang.

Berdasarkan pantauan di kanal YouTube Radar BI, mulai banyak warga atau pelayat yang datang ke Gedung Pakuan. Untuk menyambut kedatangan jenazah Emmeril Khan Mumtadz di rumah dinas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada hari, Minggu (12/6/2022) Siang.

Bahkan, ribuan karangan bunga untuk Eril juga tampak memenuhi area Gedung Pakuan. Sampai siang ini sejumlah persiapan sudah dilakukan Pemprov Jawa Barat berkoordinasi dengan keluarga.

BACA JUGA  Polisi Sulit Identifikasi 2 Jenazah Teroris Poso Karena Sudah Membusuk
BACA JUGA  Jenazah ke 1010 Pasien Covid-19 Dimakamkan di Pekuburan Macanda Gowa

“Berdasarkan pantauan pagi hingga siang dan sore jumlah warga datang ke lokasi ini terus berdatangan, bahkan jumlahnya lebih banyak dari beberapa hari lalu,” ucap jurnal Radar BI.

Berdasarkan pantauan tim Radar BI di lokasi, jenazah diberangkatkan langsung dari Bandara Internasional Soekarno Hatta menuju ke Bandung Jawa Barat dengan iring-iringan mobil yang sangat terbatas.

Sebelumnya, Jenazah Eril bersama rombongan keluarga menempuh perjalanan darat dari Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA  Empat Pengedar Narkoba Jaringan Kaltim-Kaltara di Tangkap Polisi, Terancam Pidana Mati
BACA JUGA  Satpol PP Kabupaten Bekasi Sidak 2 Titik Lokasi Bangunan Perumahan Diduga Tidak Miliki Izin

Iring-iringan jenazah dan keluarga dikawal Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jawa Barat. Sementara, Satlantas Metro Bandara Soetta hanya akan mengawal hingga tol Jakarta.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tiba di Gedung negara Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 19.16 WIB. Tak lama, Jenazah Eril diturunkan dari mobil jenazah untuk disemayamkan di Gedung Pakuan.

Pantauan awak media Radar Bhayangkara Indonesia dilapangan jenazah Eril diangkat oleh 4 orang personel Brimob. Saat jenazah diturunkan dan diangkat menuju ruang dalam Gedung Pakuan, jenazah diiringi lantunan salawat.

BACA JUGA  5 Anggota Teroris KKB Ditangkap di Puncak, Kapolda Papua: Perannya Masih Diselidiki
BACA JUGA  Sat Binmas Polres Majalengka Hadiri Giat Silaturahmi Anjangsana Da'i Kamtibmas

Lalu, akan dimakamkan di Yayasan Islamic Center Baitul Ridwan, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada hari Senin (13/6/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. (Dp)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPerkuat Kepengurusan, DPC MOI Bekasi Raya Gelar Rakerda di Garut
Artikel berikutnyaOperasi Patuh Tinombala 2022, Kapolda Sulteng: Kedepankan Tindakan Humanis dan Hindari Tindakan Kontra Produktif