Selasa, April 16, 2024
No menu items!

Dewi Novita: Kemana Ulama di Payakumbuh?, DJ Tidak Pakai Baju

Must Read
Sumbar, Radar BI | Sekretaris Satpol PP Payakumbuh Dewi Novita alias Dewi Centong lewat Instagramnya memposting temuan DJ Yohannaaprilia01 yang nyaris tanpa busana di sebuah tempat hiburan di Payakumbuh, pada hari Minggu (4/6/2023).

Diluar dugaan, banyak hal janggal ditemukan dalam sidak terhadap tempat dugem di Payakumbuh, ditemukan perempuan tak pakai baju.

“Mengapa kamu tidak pakai baju, tak punya baju kamu?” tanya Dewi pada DJ itu yang hanya mengenakan bra, lalu buru-buru menutup badannya dengan jaket.

BACA JUGA  Terjaring Razia, 3 Orang LGBT Positif HIV di Bukittinggi
Sekretaris Satpol PP Payakumbuh Dewi Novita alias Dewi Centong lewat Instagramnya memposting temuan DJ Yohannaaprilia01 yang nyaris tanpa busana di sebuah tempat hiburan di Payakumbuh.
Sekretaris Satpol PP Payakumbuh Dewi Novita alias Dewi Centong lewat Instagramnya memposting temuan DJ Yohannaaprilia01 yang nyaris tanpa busana di sebuah tempat hiburan di Payakumbuh

Pengelola tempat hiburan diberikan teguran oleh Satpol PP Payakumbuh. “ Kemana ulama di Payakumbuh ini? ” tanya Dewi.

Ditemukan juga tumpukan minuman beralkohol di meja pelanggan pada tempat hiburan tersebut.

Sekretaris Pol PP Payakumbuh ini pernah dibentak oleh oknum aparat negara dari salah satu instansi vertikal, saat melakukan razia di beberapa kafe dan tempat hiburan Minggu (28/8) tengah malam hingga Senin (29/8) dini hari, tahun lalu.

BACA JUGA  Putusan Sidang Etik: Bharada Richard Eliezer Masih Jadi Anggota Polri

Kondisi ini, membuat Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi menjadi “berontak. “Satpol PP itu hanya menjalankan perintah, jangan dimarahi. Kalau mau marah sama saya saja karena saya yang dipilih rakyat kota ini.

Razia yang kami lakukan karena adanya laporan masyarakat bahwa kafe tersebut terindikasi ada penyakit masyarakat, tentunya melanggar peraturan daerah,”kata Riza Falepi kepada wartawan ketika itu.

Sumber: Susi Suzanna.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka