Senin, Mei 20, 2024
No menu items!

Dorong Kembangkan Sepak Bola, Zainatul Kadri Salurkan Bantuan Kostum Bola Kepada SSB Kuranji

Must Read
Padang, Radar BI | Tokoh masyarakat Kuranji Zainatul Kadri lebih dikenal (Ed Anjang) menyalurkan bantuan perlengkapan olahraga sepak bola kepada Sekolah Sepakbola (SSB) Kuranji di lapangan hijau Kuranji, pada hari Jum’at (26/5/2023).

Dalam waktu dekat ini sekolah sepak bola (SSB) Kuranji mengikuti turnamen Liga Sentra Indonesia 2023 yang berlokasi di lapangan bola kaki PSTS Tabing dan SSB Kuranji ikut 2 team.

Liga sepak bola usia dini ini mencakup usia sebagai berikut:
KU-12 (2011-2012) 7 Vs 7
KU-14 (2009-2010) 11 Vs 11
KU-16 (2007-2008) 11Vs 11

BACA JUGA  Peringatan Detik-detik Proklamasi 2022, Jokowi: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Zainatul Kadri mengatakan, pembagian perlengkapan custum sepak bola tersebut dimaksudkan sebagai bentuk dukungan sebagai Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar kepada anak usia dini dibidang olahraga.

“Kegiatan ini merupakan dukungan untuk atlet usia dini khususnya sepak bola,” kata Zainatul Kadri, saat ditemui awak media Radar Berita Indonesia, pada hari Sabtu (27/5/2023) Siang.

Lebih lanjut, Zainatul Kadri juga berharap semangat atlet usia dini bertambah, membudayakan olahraga dan menggapai prestasi untuk mengharumkan nama Kuranji tingkat Kota Padang maupun Nasional khususnya pada bidang olahraga.

BACA JUGA  Perjalanan Karier Hendri Septa dari Anggota DPRD Hingga Jadi Wali Kota Padang

“Semoga atlet muda mencetak prestasi mengharumkan nama Kota Padang di bidang olahraga”.

Salah satu penggerak sepak bola di kuranji bukan hanyo SSB Kuranji usia muda sampai dengan U-45, ujarnya.

Selian itu, Ketua Sekolah Sepakbola (SSB) Kuranji Abdi Satria menyampaikan bantuan custom untuk Klub SSB Kuranji U-12 ini, merupakan bentuk atau wujud keperdulian Pak Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Zainatul Kadri terhadap anak-anak Sekolah Sepak Bola U-12 Kuranji.

Ha ini untuk mengupayakan, meningkatkan prestasi sepakbola dan memberikan, semangat anak – anak usia muda untuk berolahraga. Sehingga terhindar dari hal yang dapat merusak masa depan generasi khususnya bahaya narkoba, tuturnya.

BACA JUGA  Diduga Bunuh Diri, Guru SMK Tewas Benturkan Tubuh Saat Kereta Api Melintas

Sementara itu, Hengki Riza selaku pelatih SSB Kuranji merasa bersyukur atas bantuan berupa peralatan kostum baju bola tersebut.

”Dengan adanya bantuan ini semoga SSB Kuranji bisa berkembang kedepannya, mengingat bantuan berupa perlengkapan meliputi kostum bola yang memang sangat dibutuhkan oleh kami,” pungkasnya.

Iklan

Latest News

Pasca Bencana Banjir Bandang di Sumbar, Wagub: Tagana Garda Terdepan Kemensos dalam Membantu Korban Bencana

Batusangkar, Radar BI | Kondisi bebatuan sekitar Marapi yang rapuh, kelerengan yang terjal dan curah hujan tinggi membuat daerah...

Artikel Lain Yang Anda Suka