Beranda INFO POLRI Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolda Jabar Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Majalengka

Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolda Jabar Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Majalengka

Radar BI, Majalengka | Guna mensukseskan program percepatan Vaksinasi Covid-19, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi massal di Desa Rajagaluh Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis (25/11/2021).

Pantauan awak media di lapangan hadir mendampingi Kapolda Jabar dalam kegiatan vaksinasi diantaranya: Kabid Dokkes Polda Jabar, Karo log Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Dir Pol Airud Polda Jabar, Dir Pam Obvit Polda Jabar, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Unsur Forkopimda, Ketua MUI, Ketua FKUB, Pejabat Utama Polres Majalengka, Muspika Kecamatan Rajagaluh dan Personel Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal yang diadakan di Desa Rajagaluh tersebut harus dilaksanakan untuk menjaga kesehatan warga Majalengka dan mendapatkan vaksin sebayak 1.500 orang, Rutilahu dua Unit rumah dan pembagian sembako sebanyak 300 paket.

“Alhamdulilah selama kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M diantaranya dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Serta antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi yang terus meningkat, ini menunjukan masyarakat telah sadar akan pentingnya mendapatkan vaksin untuk keselamatan dan kesehatannya dari penyebaran Covid-19,” tambah Kapolda Jabar.

“Kami tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin, jangan lupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya, sehingga memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” tutup Kapolda Jabar.

Selain melakukan peninjauan vaksinasi massal Kapolda Jabar juga memberikan memberikan paket sembako kepada perwakilan masyarakat yang terkena dampak ekonominya karena pandemi Covid-19.

Sumber: H. Dede Sulaiman – Kaporwil Jabar.

Facebook Comments

BACA JUGA  Kapolri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II 36.292 Personel Polda Jabar
Artikel sebelumyaPolda Jatim Berhasil Ungkap Tindak Pidana Perdagangan Manusia 29 Perempuan Diantara 6 Orang Dibawah Umur
Artikel berikutnyaPerang Lawan Narkoba, Polda Metro Jaya Musnahkan Barang Bukti Narkotika Sebanyak 1,74 Ton