Senin, Mei 20, 2024
No menu items!

Edy Rahmayadi: Yang Tidak Paham Sepak Bola Jangan Sembarang Berkomentar

Must Read
Medan, Radar BI | Beragam komentar datang dari kalangan pejabat publik, tokoh politik hingga masyarakat umum buntut batalnya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 sepak bola.

Salah satu komentar datang dari Mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Edy Rahmayadi. Dilansir dari YouTube Metro TV, pada hari Sabtu (1/4/20232).

Mantan Mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, Edy Rahmayadi yang kini menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara terus menyindir pihak-pihak yang menolak Timnas Israel berlaga di Piala Dunia U-20.

BACA JUGA  3 Pelaku Mengubur Bayi Hasil Aborsi Terekam CCTV

“Saya minta bagi pihak-pihak yang tidak paham dan mengerti sepak bola mohon agar tidak berkomentar sembarangan,” tegas Edy dikutip dari victory new.

Mantan Ketua Umum PSSI itu menegaskan FIFA sudah jelas tidak memperbolehkan adanya intervensi politik dalam penyelenggaraan sepak bola.

Namun dia berharap pasca pembatalan Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 ini ada sanksi susulan dari FIFA.

“Saya minta bagi pihak-pihak yang tidak paham dan mengerti sepak bola mohon agar tidak berkomentar sembarangan,” tegas Edy.

BACA JUGA  Ditres Narkoba Polda Sumsel Berhasil Ungkap 46 Kasus Narkoba

Selain itu, Mantan Ketua Umum PSSI itu menegaskan FIFA sudah jelas tidak memperbolehkan adanya intervensi politik dalam penyelenggaraan sepak bola.

Namun dia berharap pasca pembatalan Indonesia menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 ini ada sanksi susulan dari FIFA.

Dia mengakui, seperti diketahui, Indonesia batal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Keputusan ini dipastikan setelah pertemuan PSSI dengan Presiden FIFA.

BACA JUGA  Polrestabes Palembang Sita 8,3 Ton Ikan Formalin di Pasar Induk Jakabaring

“PSSI itu kalau di luar negeri namanya presiden Federasi Football Association, dia presiden tak ada urusan negara, semoga Indonesia tidak dapat sanksi,” harap Edy.

Sumber: YouTube @Metro TV.

Iklan

Latest News

Pasca Bencana Banjir Bandang di Sumbar, Wagub: Tagana Garda Terdepan Kemensos dalam Membantu Korban Bencana

Batusangkar, Radar BI | Kondisi bebatuan sekitar Marapi yang rapuh, kelerengan yang terjal dan curah hujan tinggi membuat daerah...

Artikel Lain Yang Anda Suka