Rabu, Juli 24, 2024
No menu items!

Fauzitama FC Juarai Liga Askot PSSI Kota Padang Divisi I

Must Read
Radar Berita Indonesia | Liga Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Padang Tahun 2024 resmi berakhir. Kompetisi tersebut diikuti sebanyak 20 klub yang ditutup oleh Pj Wali Kota Padang Andree Algamar.

Fauzitama FC tampil sebagai juara pada Liga Askot tahun 2024 setelah mengalahkan kesebelasan Polda Sumbar dengan skor tipis 2-1 pada partai final di Lapangan Porkab Kurao Pagang, pada hari, Sabtu (15/6/2024).

Pj. Wali Kota Padang Andree Algamar menyambut baik atas pelaksanaan Liga Askot PSSI Kota Padang yang terus ditabuh setiap tahunnya.

BACA JUGA  Ibu dan Anaknya Tewas Usai Ditabrak Truk di By Pass Pampangan

“Ini kegiatan yang luar biasa, selama pertandingan berjalan lancar, dan tetap menjaga sportivitas. Saya yakin akan banyak melahirkan bibit dalam kemajuan sepakbola,” terang Andree Algamar.

Andree juga menegaskan melalui Liga Askot PSSI Kota Padang sebagai wadah untuk mengisi kegiatan positif, terhindar dari tawuran, kriminal dan narkoba.

“Kalau bisa hadiahnya tahun depan bisa ditambah, sebagai bentuk menghargai para pemain. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Sportivitas ini yang harus kita jaga,” harapnya.

Radar Berita Indonesia

BACA JUGA  Kapolda Sumsel Launching Mobile Vaksinasi Covid-19 dan Pemberian Paket Lebaran

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Kota Padang, Mastilizal Aye mengungkapkan, Liga Askot telah berjalan lima kali berturut-turut, pihaknya berkomitmen akan melanjutkan liga tersebut di tahun mendatang untuk mencari sumber bibit-bibit muda pesepakbola asal Sumbar, khususnya Kota Padang.

“Tak hanya putus sampai di sini saja, namun juga akan dilaksanakan kompetisi liga bagi U-15 dan U-12 di tahun ini, sesuai implementasi Instruksi Presiden No 3 tahun 2019 tentang Pembangunan Percepatan Sepak Bola Nasional. Insya Allah kita juga akan memberi bonus tambahan,” terang Mastilizal Aye.

Radar Berita Indonesia

Sementara itu, juara 3 diraih Kompak FC, Tim Fair Play Cahaya Motor, Best Player Edo Motivano (Fauzitama FC), Best Penjaga Gawang (GK) Wafi (POP Polda Sumbar), Top Scorer: Carel Syadef (17 Gol/Cahaya Motor).(MA/Charlie)

Iklan

Latest News

Hendri Septa Ajak Kaum Muslim Sambut Muharram 1446 H dengan Peningkatan Takwa dan Keimanan

Lubeg, Radar Berita Indonesia | Bakal calon Wali Kota Padang H. Hendri Septa, B.Bus., MIB,. Datuak Alam Batuah sangat mengapresiasi...

Artikel Lain Yang Anda Suka