Garda Pemuda NasDem Padang Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

172
Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang Deswandi Bajadi didampingi Wakil Ketua I Bidang Organisasi, mengatakan saya merasa mendapat kehormatan untuk menjadi orang pertama di organisasi tersebut.
Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang Deswandi Bajadi didampingi Wakil Ketua I Bidang Organisasi, mengatakan saya merasa mendapat kehormatan untuk menjadi orang pertama di organisasi tersebut.
Sumbar, Radar BI | Menghadapi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di tahun 2024. Mewujudkan kemanunggalan Garda Pemuda NasDem Kota Padang merupakan tugas kita sebagai kader Nasdem yang keberadaannya langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Garda Pemuda NasDem Padang dalam waktu dekat banyak kegiatan yang dapat dilakukan dalam mewujudkan kemanunggalan antara Nasdem dengan masyarakat. Setelah merampungkan konsolidasi organisasi di 11 Kecamatan dan 104 Kelurahan di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Partai Nasdem mendapat antusias publik usai partainya mendeklarasikan Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai NasDem.

Untuk itu, NasDem Kota Padang siap menangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024. Demikian disampaikan Deswandi Bajadi sebagai Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang didampingi Wakil Ketua I Bidang Organisasi.

DPD Partai NasDem Kota Padang langsung bergerak untuk mengkonsolidasikan organisasi sayap Garda Pemuda NasDem Kota Padang, katanya Deswandi kepada Radar Berita Indonesia, pada hari Selasa (08/11/2022) Malam.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Tangkap 3 Pembunuh Perempuan yang Jasadnya Ditemukan di Kali Cikeas Bekasi

Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang Deswandi Bajadi didampingi Wakil Ketua I Bidang Organisasi, mengatakan saya merasa mendapat kehormatan untuk menjadi orang pertama di organisasi tersebut. Masyarakat Sumatera Barat maupun Indonesia tahu, Partai NasDem adalah partai 4 besar nasional.

“Saat ini sangat banyak tokoh maupun pengusaha yang bergabung dengan NasDem. Sungguh saya merasa mendapat kehormatan diamanahkan menjadi orang pertama di Garda Pemuda NasDem Kota Padang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Deswandi jug menyampaikan kepengurusan Garda Pemuda NasDem Kota Padang yang ia pimpin adalah kepengurusan yang pertama. Karena itu, harus menjadi motor penggerak utama untuk memenangkan Partai NasDem di Kota Padang.

Untuk semua pemilu, mulai dari pemilihan legislatif (pileg), Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (pilpres) di tahun 2024 nanti, sampai pemilihan kepala daerah (pilkada).

BACA JUGA  Polda Jambi Buru Pertambangan Minyak Tanpa Izin

Semua ajang pemilihan tersebut harus kita upayakan untuk dimenangkan oleh Partai NasDem. Kita dari Garda Pemuda, harus menjadi yang terdepan dalam proses pemenangan, ujarnya Deswandi yang biasa disapa dengan panggilan Andi.

Selain itu, Andi berharap, seluruh pengurus Garda Pemuda NasDem Kota Padang yang segera diusulkan untuk di Surat Keputusan (SK) harus mampu membangun suasana yang kondusif dan menciptakan soliditas diinternal organisasi. Sehingga kehadiran Garda Pemuda NasDem Kota Padang betul-betul terasa manfaatnya oleh masyarakat dan partai, tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub optimis, di tangan Andi dan pengurus lainnya, Garda Pemuda NasDem Kota Padang akan mampu menghasilkan kegiatan-kegiatan positif yang bakal mendatangkan dampak positif bagi partai.

Kita akan memaksimalkan seluruh jaringan yang dimiliki untuk membesarkan Partai Nasdem serta mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 nanti.

BACA JUGA  LaNyalla Desak Skandal Aliran Dana Pajak Diusut Transparan

“Insya Allah, dengan dukungan Garda Pemuda, Partai NasDem Kota Padang akan lebih mudah untuk meraih target kemenangan dalam pileg, pilpres dan pilkada di tahun politik 2024 mendatang.

Untuk meraih kemenangan, kuncinya ada di satu barisan, solid, bergerak, berjuang bergotong royong dalam satu barisan memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024. Insya Allah, NasDem menang, Anies presiden,” ujarnya.

Lebih lanjut, Osman Ayub mengatakan diharapkan kepada kader Partai Nasdem untuk menjaga soliditas dan kekompakan dalam menghadapi pemilu 2024.

Jangan ada perasaan akan menjadi pesaing bila ada caleg baru yang potensial, semua itu dalam rangka fastabiqul khoirot atau berlomba-lomba dalam kebaikan.

Karena sesungguhnya caleg yang terpilih menjadi anggota legislatif itu sudah ada ketentuan dari Allah SWT. Kewajiban para caleg ialah berikhtiar dan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan partai, pesannya.

Reporter: Erifal Candra.
Editor: Prima Putra.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini