Senin, April 15, 2024
No menu items!

Polres HSU dan PT. Jasa Raharja Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis Bagi Masyarakat

Must Read
Kalsel, Radar BI | Polres Hulu Sungai Utara Polda Kalsel – Usai melaksanakan Upacara Hari Pahlawan Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU), AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K.,M.M, bersama PT. Jasa Raharja bekerja sama, menyelenggarakan bakti kesehatan pengobatan gratis dan bakti sosial untuk dengan Yayasan Al-Ma’arif masyarakat di Kabupaten HSU. Jumat(10/11/2023).

Kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial ini diselenggarakan sebagai wujud kepedulian Polres HSU dan PT. Jasa Raharja terhadap kesehatan masyarakat, terutama bagi mereka yang belum mampu mengakses layanan kesehatan secara reguler.

BACA JUGA  Polda Sumsel Musnahkan 3,5 Kg Sabu dan 87 Butir Pil Ekstasi Asal Aceh

Acara ini dilaksanakan di Yayasan Al-Ma’arif, yang terletak di jalan Abdul Aziz. Banyak masyarakat dari berbagai wilayah di Kabupaten HSU yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

Dalam kegiatan ini, Polres HSU dan PT. Jasa Raharja menyiapkan tenaga medis dan tenaga kesehatan yang terampil untuk memberikan pelayanan pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Radar Berita Indonesia

BACA JUGA  Operasi Pekat Kieraha 2021, Polda Maluku Utara Ringkus 276 Orang

Beberapa jenis pelayanan kesehatan yang diberikan antara lain pemeriksaan kesehatan umum, pengobatan umum, pemeriksaan darah, dan pemberian obat-obatan.

Selain pelayanan kesehatan, bakti sosial juga diselenggarakan dalam acara ini. Berbagai kegiatan sosial seperti pembagian sembako, pemberian santunan kepada masyarakat usai berobat, serta pengajian umum juga diadakan dalam rangka memberikan bantuan dan menyebarkan kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA  Pemprov Sumut Bahas PTM Terbatas dengan Ahli dan Pemangku Kepentingan

Kapolres AKBP Moch Isharyadi F, S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis dan bakti sosial ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu mendapatkan akses layanan kesehatan secara teratur.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat yang kurang mampu dapat mengakses pengobatan secara gratis dan mendapatkan pelayanan kesehatan yang dibutuhkan,” ujarnya.

Radar Berita Indonesia

BACA JUGA  Lantik 86 Pejabat Struktural, Hendri Septa: Jadi Pejabat Jangan Sombong

Kehadiran PT. Jasa Raharja sebagai mitra dalam kegiatan ini juga memberikan kepastian perlindungan bagi masyarakat dalam hal kecelakaan dan risiko lainnya. PT. Jasa Raharja memberikan informasi kepada masyarakat tentang program-program bantuan yang dapat mereka dapatkan.

Kepedulian Polres HSU dan PT. Jasa Raharja terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten HSU diapresiasi oleh Yayasan Al-Ma’arif. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA  Pemeran Film Porno Rumah Produksi, Virly Virginia Penuhi Panggilan Polisi

Dengan adanya kegiatan bakti kesehatan pengobatan gratis dan bakti sosial ini, diharapkan kesadaran akan pentingnya kesehatan. Semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten HSU.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka