Senin, Mei 20, 2024
No menu items!

Gerindra Buka Peluang Ridwan Kamil Cawapres Prabowo

Must Read
Jakarta, Radar BI | Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengunggah sejumlah foto momen pertemuannya dengan Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada hari Rabu (13/9/2023) malam.

Dalam unggahan foto di akun sosial media Instagram resmi Prabowo, nampak Ketum Gerindra Prabowo saling berhadapan dengan Ridwan Kamil seraya berbincang dan menikmati santapan makan malam.

“Tuang sareng Kang Emil (makan bersama Kang Emil),” tulis Prabowo dalam caption Instagram @prabowo.

BACA JUGA  Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Jelang HUT Bhayangkara ke-75

Partai Gerindra buka suara soal pertemuan kader Partai Golkar Ridwan Kamil dengan Prabowo Subianto selaku capres Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Wakil Ketua Umum Gerindra Budisatrio Djiwandono mengatakan pertemuan Ridwan Kamil dengan Prabowo dalam rangka silaturahmi.

“Mereka makan malam bersama di ruang makan dan dapur Kertanegara, dibawain oleh-oleh cilok dari Bandung,” kata Wakil Ketua Umum Gerindra saat dihubungi, pada hari Kamis (14/9/2023).

BACA JUGA  8 Penyebab Pembuluh Darah Pecah di Otak, Ketahui Penyebab dan Penanganannya

Selain itu, Budisatrio Djiwandono juga mengatakan pertemuan itu tidak dalam rangka membahas cawapres Prabowo. Menurutnya, pertemuan tersebut wajar dilakukan sebab Golkar juga bagian dari koalisi Prabowo.

Pak Ridwan Kamil merupakan kader Golkar yang juga bagian dari Koalisi Indonesia Maju yang baru saja purna tugas sebagai Gubernur Jawa Barat. Kebetulan Pak Prabowo juga warga Jabar,” ungkapnya.

Meski demikian, Budi menuturkan bahwa Gerindra tidak menutup kemungkinan akan mempertimbangkan Ridwan Kamil menjadi cawapres Prabowo di Pilpres 2024.

BACA JUGA  Polda DIY Ungkap Korban Mutilasi Mahasiswa Ditemukan di Sleman

“Untuk wakil presiden masih dimatangkan oleh para ketua umum partai koalisi. Pada saatnya pasti akan diumumkan. Pak Ridwan Kamil namanya baik dan harum. Semua dipertimbangkan sebagai kemungkinan,” jelas dia.

Iklan

Latest News

Pasca Bencana Banjir Bandang di Sumbar, Wagub: Tagana Garda Terdepan Kemensos dalam Membantu Korban Bencana

Batusangkar, Radar BI | Kondisi bebatuan sekitar Marapi yang rapuh, kelerengan yang terjal dan curah hujan tinggi membuat daerah...

Artikel Lain Yang Anda Suka