Beranda DAERAH Kapolda Jambi Aprisiasi Masyarakat Desa Muntialo Sigap Cegah Karhutla

Kapolda Jambi Aprisiasi Masyarakat Desa Muntialo Sigap Cegah Karhutla

Desa Muntialo
Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., melaksanakan peninjauan ke posko dan memberikan bantuan kepada warga dengan sigap mencegah Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Desa Muntialo, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (04/03/2021).

Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat desa Muntialo yang telah peduli untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Ia sangat mengapresiasi atas inovasi-inovasi yang dilakukan dalam penanganan pencegahan karhutla salah satunya menjadikan bekas tebangan batang menjadi pupuk. Kemudian, bergotong royong membersihkan kanal, ujaranya.

BACA JUGA  Tiba di Mapolda Sulut, Kapolda Irjen. Pol. Nana Sudjana Terima Laporan Kesatuan

Kapolda Jambi berharap masyarakat menyiapkan diri dari sekarang, sebab iklim cuaca telah memasuki musim panas. Daerah ini selain langganan api, juga terdapat pipa gas. Mari sama-sama kita jaga dan mencegah terjadinya api, pungkas.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Jambi didampingi oleh , Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edo Purwanto, Wakapolda Jambi, Brigjen. Pol. Yudawan R, Kasiter Korem 042/Gapu, Kolonel. Inf. Ibnu S, Bupati Tanjab Barat, H Anwar Sadat, Kepala BPBD Jambi, Bacyuhni.

BACA JUGA  Maksimalkan Pengawasan, Polda Kirim Tim Asistensi ke Pos Penyekatan Mudik Aceh Tamiang - Sumut

Selain itu, juga di hadiri oleh Dirintelkam, Kombes. Pol. Bondan Wijatsokno, Direskrimsus, Kombes. Pol. Sigit Dani S, Dirpolairud, Kombes. Pol. P.L Gaol, Dirsabhara, Kombes. Pol. Yohanes W.Niti, Dansat Brimob, Kombes. Pol. Nadi Chaidir, Kabid Humas Kombes. Pol.Mulia Prianto, Kapolres Tanjab Barat, AKBP. Guntur Saputro.

Facebook Comments