Beranda INFO POLRI Kapolda Sumsel Resmikan Musollah Nurul Jannah Aspol Madang Palembang

Kapolda Sumsel Resmikan Musollah Nurul Jannah Aspol Madang Palembang

Kapolda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri. S, M.M didampingi PJU Polda Sumsel Kapolrestabes Palembang Kombes. Pol. Irvan Prawira meresmikan musholla Nurul Jannah Aspol Madang, Palembang, Jumat (17/04/2021).

Dalam sambutanya Kapolda Sumsel mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia dan para donatur yang telah membantu membangun serta turut serta memakmurkan bangunan musholla Nurul Jannah Aspol Madang ini.

Semoga menjadi amal jariah dibulan yang penuh rahmat dan Barokah, ujar Kapolda.

BACA JUGA  Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Eko Indra Heri Resmi Diganti

Kemudian tolong Pelihara bangunan musollah beserta fasilitasnya dan makmurkan dengan kegiatan peribadatan, pengajian, dan majlis taklim, ucap Jenderal Eko,” sembari membacakan ayat alquran, suroh Al- Isro ayat 7.

Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri. S, M.M didampingi PJU Polda Sumsel Kapolrestabes Palembang Kombes. Pol. Irvan Prawira meresmikan musholla Nurul Jannah Aspol Madang.

“Jika kamu berbuat baik berarti kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri, dan jika kamu berbuat jahat maka kejahatan itu bagi dirimu sendiri, artinya anda sendiri akan menikmati hasil perbuatanmu sendiri, tuturnya Kapolda.

BACA JUGA  Kapolda Sumsel Menghadiri Rakor Agenda Arahan Presiden RI Secara Virtual

Saat ditemui wartawan Radarbi.id Lurah Sekip Jaya Usman Efendi juga memberikan keterangan bahwa peran serta masyarakat Sekip Jaya yang ikut berpartisipasi sumbangsi dalam pembangunan Musollah Jannah.

“Kita akan bersama-sama merawat Musollah Jannah di Aspol Madang ini, dan akan kita hidupkan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan,” ujar Lurah Sekip Jaya.

BACA JUGA  Kapolda Sumut Sambut Kedatangan Wapres KH Ma'ruf Amin di Bandara Silangit

Kemudian Acara diakhiri dengan penandatanganan Prasasti peresmian Musholla Nurul Janna dilanjutkan pengguntingan pita, dan pengecekan sarana dan prasarana Musholla tempat wudhu serta ramah tamah bersama warga Aspol madang dan sekitarnya. (Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolda Sulut Musnahkan Ribuan Liter Minuman Beralkohol dan Senjata Tajam
Artikel berikutnyaSeorang Wanita di Kota Medan Tewas Setelah Terjun Dari Lantai 3