Beranda INFO POLRI Seorang Wanita di Kota Medan Tewas Setelah Terjun Dari Lantai 3

Seorang Wanita di Kota Medan Tewas Setelah Terjun Dari Lantai 3

Wanita
Ilustrasi.
Seorang wanita berinisial AC (berusia 32 tahun) warga Jalan Ketapang, Gang Mesjid, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara, diduga mengakhiri hidupnya dengan cara lompat dari lantai 3.

Aksi bunuh diri wanita berkulit putih ini diduga dilatar belakangi dengan diduga mengidap penyakit bipolar.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu. Irwansyah Sitorus membenarkan adanya seorang wanita bunuh diri yang lompat dari lantai 3 di ruko praktek dokter Jalan Airlangga, Kelurahan Petisah Medan.

BACA JUGA  Penipuan Berkedok Penerimaan CPNS, Korban Setor Rp.350 Juta, Seorang Terduga Pelaku Oknum KPLP Kelas IIA Jember

Benar adanya aksi bunuh diri. Saat itu kami mendapat info dari masyarakat di Jalan Airlangga, Kelurahan Petisah Medan. Ada dugaan bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 3,” kata Irwansyah kepada awak media pada hari, Sabtu (17/04/2021).

Lebih lanjutnya, berdasarkan informasi tersebut kami menindaklanjuti laporan masyarakat dan Ka SPKT serta piket fungsi lainnya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA  Berikut Kronologi Truk Tabrak Santri Madrasah di Garut, 3 Orang Tewas

“Sampai di TKP, kami temukan mayat seorang wanita yang bersimbah darah dengan posisi telungkup dan mendapat luka dibagian kepala pecah, tangan kiri patah,” ucapnya.

Dari hasil keterangan saksi menerangkan bahwa korban melompat dari lantai 3 hingga meninggal dunia.

BACA JUGA  Diduga Bunuh Diri, Guru SMK Tewas Benturkan Tubuh Saat Kereta Api Melintas

Selanjutnya, personil kami menghubungi tim inafis Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk di visum, pungkasnya. (Dp/Amri)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKapolda Sumsel Resmikan Musollah Nurul Jannah Aspol Madang Palembang
Artikel berikutnyaKelompok Kriminal Bersenjata di Beoga Bakar Sekolah dan Rumah Kepala Suku