Beranda INFO POLRI Kapolresta Banyuwangi Berhasil Ungkap Uang Palsu 4 Triliun dan Senpi Rakitan

Kapolresta Banyuwangi Berhasil Ungkap Uang Palsu 4 Triliun dan Senpi Rakitan

Uang
Kapolresta Banyuwangi mendapat penghargaan terkait pengungkapan uang palsu dari berbagai negara senilai 4 triliun dan pengungkapan kasus pembuatan senjata api (Senpi) rakitan yang diberikan secara langsung oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H, Sabtu, (10/04/2021).

Kapolda Jatim mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi jajaran Polresta Banyuwangi yang telah mengungkap uang palsu dan juga senjata api. “Saya selaku Kapolda mengapresiasi jajaran Polresta Banyuwangi yang telah mengungkap uang palsu dan juga senjata api,” jelasnya.

BACA JUGA  Kasus Penambangan Ilegal di Lhokseumawe, Polda Aceh Tangkap 8 Penambang Ilegal

Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo juga menyampaikan, hal yang dilakukan ini merupakan sarana memeberi motivasi kepada anggota yang berprestasi dalam tugas wewenang dan tanggung jawab.

“Ini merupakan sarana memberi motivasi kepada jajaran Polresta Banyuwangi, dan tentunya juga Polres-Polres lain, untuk bisa bekerja lebih baik,” terangnya.

Kapolda juga akan memberikan penghargaan kepada Polres-polres atau satuan lain yang telah bekerja dengan baik dalam bertugas.

BACA JUGA  Mudik Lebaran Dilarang, Polda Metro Jaya Siapkan 31 Titik Pos Penjagaan Strategis

“Ini menunjukkan bahwa dinamika operasional di lapangan bisa berjalan dengan baik,” terang Jenderal Bintang Dua tersebut.

Sementara itu, Kapolresta Banyuwangi, Kombes. Pol. Arman Asmara mengatakan, hal ini merupakan wujud keseriusan anggota Polresta Banyuwangi dalam memberantas kejahatan dan tindak pidana di wilayah hukum kami Banyuwangi, terangnya.

Kombes. Pol. Arman Asmara juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jawa Timur, Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta Karo-Karo, S.I.K., S.H., M.H atas penghargaan yang diberikan.

Penghargaan ini dapat menjadikan motivasi, semangat bagi Anggotanya. pungkasnya.

BACA JUGA  BBGRM Tahun 2021, Irwan Basir: Dibukanya Akses Jalan Kelok - Pasa Lalang Bisa Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments