Beranda UMUM Ketua BPD BatuJaya Mengundurkan Diri, Berikut Ini Alasannya

Ketua BPD BatuJaya Mengundurkan Diri, Berikut Ini Alasannya

Radar BI, Karawang | Pengunduran diri Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Batujaya menjadi perbincangan menarik di masyarakat, Pasalnya Ketua BPD Batujaya yang biasa disapa Dayat adalah sosok yang baik dan bertanggungjawab.

“Kenapa bang Dayat mengundurkan diri, Padahal saya berharap penuh sebagai nasyarakat, sosok Dayat Ketua BPD Batujaya dapat menyalurkan aspirasi masyarakat Desa Batujaya dengan baik,” ucap salah Satu warga Desa Batujaya yang tidak mau dipublikasikan.

Dayat diacara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD) Batujaya Rabu (02/03/2022), bertempat di Aula kantor Desa Batujaya dalam sambutannya mengatakan, saya mengundurkan diri sebagai Ketua BPD Batujaya di karenakan banyak kesibukan saya di luar yang di khawatirkan dapat menggangu konsentrasi sebagai Ketua BPD Batujaya.

BACA JUGA  Kukuhkan Pengurus Pemuda Premtas Ampang Karang Ganting, Irwan Basir: Cegah Penyalahgunaan Narkoba untuk Bangun Generasi Muda Berkualitas
BACA JUGA  Bareskrim Polri Tangkap 5 Tersangka Pinjaman Online dan 2 WNA China Buron

“Sudah cukup menjabat sebagai Ketua BPD selama kurang lebih tiga tahun, ada penyegaran untuk kinerja BPD kedepan agar lebih baik lagi dalam membawa aspirasi masyarakat Desa Batujaya lebih baik,” jelas Dayat Rabu (2/03/2022) di aula kantor Desa Batujaya.

Sementara itu, Saman Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Batujaya yang baru, dalam sambutannya mengatakan, hasil musyawarah BPD Batujaya menunjuk saya menjadi ketua, saya berjanji akan menjalankan tufoksi sebagai Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Batujaya dengan baik.

BACA JUGA  Polrestabes Palembang Sita 8,3 Ton Ikan Formalin di Pasar Induk Jakabaring
BACA JUGA  Gagal Diedarkan Saat Tahun Baru, Polisi Gagalkan Peredaran 5005 Butir Pil Ecstasy Asal Belanda

“Mengajak rekan-rekan semua untuk menjalankan tufoksi dengan baik, agar integritas sebagai BPD dapat diterima dan dihargai oleh pemerintah Desa dan masyarakat,” tegas Saman dalam sambutannya.

Acara serah terima jabatan ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Batujaya berjalan dengan baik dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). (Mulis)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDukung Program Pemerintah, KBPP Polri Komitmen Kawal Empat Pilar
Artikel berikutnyaCegah Curanmor, Polda Sumbar Imbau Masyarakat Gunakan Kunci Ganda