Beranda DAERAH Lepas Angkatan 90 SMAN 5 Padang Tour Wisata, Irwan Basir; Jadikan Momen...

Lepas Angkatan 90 SMAN 5 Padang Tour Wisata, Irwan Basir; Jadikan Momen Penguatan Ajang Silaturahmi

Irwan Basir berpesan jadikan momen tour wisata ini dapat memperkuat rasa kebersamaan.

Padang, Radar BI | Tokoh Kota Padang Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam melepas keberangkatan Alumni SMAN 5 Kota Padang untuk tour wisata ke Kota Solok dan Kota Sawahlunto pada hari, Minggu (19/6/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Irwan Basir menyampaikan alumni merupakan wadah dan sarana pemersatu membangun, juga penguatan talisilaturahmi antar sesama terutama bagi almamater.

“Jalan-jalan ini jangan hanya eforia semata, ini merupakan salah satu cara meng-upgrade pemikiran dan menghilangkan rasa lelah dari sibuknya aktifitas sehari-hari,” ujarnya.

BACA JUGA  Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Meresahkan Masyarakat
BACA JUGA  Kantor Pinjol Ilegal di Kapuk Digrebek Polda Metro Jaya, Berikut Ini 14 Aplikasinya
Tokoh Kota Padang Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam melepas keberangkatan Alumni SMAN 5 Kota Padang untuk tour wisata.

Orang nomor satu di DPD LPM Kota Padang berpesan jadikan momen tour wisata ini dapat memperkuat rasa kebersamaan. Menimbulkan energi dan kegiatan positif untuk membangun negeri ini lebih baik kedepan.

“Bangunlah rasa kebersamaan ditangan kita semua akan memberikan input-input positif, satukan pandangan dan samakan persepsi, visi dan misi membesarkan almamater dalam bingkaian alumni,” ujarnya Irwan Basir.

BACA JUGA  Validasi Data, Irwan Basir Tegaskan Jangan Ada Pendamping PKH se-Sumbar Bermain
BACA JUGA  Amankan 2 Mucikari, Polda Kaltim Berhasil Ungkap Kasus Prostitusi Online di Bawah Umur

Terakhir, selamat menikmati perjalanan wisata. Semoga membawa keberkahan dan selamat pergi maupun selamat kembali berkumpul bersama keluarga,” pungkasnya. (Hr1/Dp)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSiap Panas Dingin, AKBP Dalizon Akan Buka Siapa Saja Yang Terlibat Terima Fee Proyek di Dinas PUPR Muba
Artikel berikutnyaIrwan Basir Khatam Al-Qur’an Melahirkan Generasi Qur’ani yang Agamis dan Mencintai Al-Qur’an