Beranda INFO POLRI Malam Tahun Baru 2022 Berjalan Kondusif, Kapolda Sumut Imbau Masyarakat Tetap Patuhi...

Malam Tahun Baru 2022 Berjalan Kondusif, Kapolda Sumut Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Kapolda Sumut Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak mengatakan perayaan tahun baru 2022 di Provinsi Sumatera Utara berjalan aman dan terkendali.
Radar BI, Medan | Kapolda Sumut Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak mengatakan perayaan tahun baru 2022 di Provinsi Sumatera Utara berjalan aman dan terkendali.

“Kepada teman-teman perlu saya sampaikan perkembangan situasi Perayaan Malam Tahun Baru 2022 di Sumatera Utara sampai saat ini berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol dan mengakhawatirkan,” jelas Kapolda di Lapangan Merdeka, Sabtu (1/1/2022).

Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak berharap, situasi Kamtibmas di Sumatera Utara yang tetap terjaga kondusif akan terus berlangsung hingga Minggu (2/1/2022) mendatang dengan konsep pengamanan yang telah disusun.

BACA JUGA  2 Anggota Teroris KKB Tewas Baku Tembak dengan Aparat TNI dan Polri di Papua
BACA JUGA  Langgar Prokes, Polisi Segel Tiga Kafe di Jakarta Selatan

“Baik itu dengan konsep Operasi Lilin Toba 2021 maupun cara-cara imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” jelas Kapolda Sumut.

Selian itu, Kapolda Sumut juga menambahkan di wilayah hukum Sumut perayaan malam tahun baru berjalan lancar, kondusif. Namun tidak menurunkan kewaspadaan menjaga situasi kamtibmas.

“Mudah-mudahan situasi tetap aman dan penyebaran Covid-19 di wilayah kita dengan doa dan harapan tidak berkembang sebagaimana yang kita khawatirkan,” jelasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal: Siap Bersinergi Memajukan Negeri Tanah Melayu
Artikel berikutnyaDirpolair Korpolairud Baharkam Polri Ungkap 655 Kasus Selama 2021, Selamatkan Aset Negara Rp1 Triliun