Malam Tahun Baru 2022 Berjalan Kondusif, Kapolda Sumut Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

83
Kapolda Sumut Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak mengatakan perayaan tahun baru 2022 di Provinsi Sumatera Utara berjalan aman dan terkendali.
Radar BI, Medan | Kapolda Sumut Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak mengatakan perayaan tahun baru 2022 di Provinsi Sumatera Utara berjalan aman dan terkendali.

“Kepada teman-teman perlu saya sampaikan perkembangan situasi Perayaan Malam Tahun Baru 2022 di Sumatera Utara sampai saat ini berjalan aman tanpa adanya gangguan yang menonjol dan mengakhawatirkan,” jelas Kapolda di Lapangan Merdeka, Sabtu (1/1/2022).

Irjen. Pol. Panca Putra Simanjuntak berharap, situasi Kamtibmas di Sumatera Utara yang tetap terjaga kondusif akan terus berlangsung hingga Minggu (2/1/2022) mendatang dengan konsep pengamanan yang telah disusun.

BACA JUGA  Mobil Tabrak 3 Sepeda Motor dan 2 Mobil di Jakarta Barat
BACA JUGA  Polres Cilegon Gerak Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Anyer

“Baik itu dengan konsep Operasi Lilin Toba 2021 maupun cara-cara imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes),” jelas Kapolda Sumut.

Selian itu, Kapolda Sumut juga menambahkan di wilayah hukum Sumut perayaan malam tahun baru berjalan lancar, kondusif. Namun tidak menurunkan kewaspadaan menjaga situasi kamtibmas.

“Mudah-mudahan situasi tetap aman dan penyebaran Covid-19 di wilayah kita dengan doa dan harapan tidak berkembang sebagaimana yang kita khawatirkan,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini