Ibu dan Anaknya Tewas Usai Ditabrak Truk di By Pass Pampangan

Ibu dan Anaknya Tewas Usai Ditabrak Truk di By Pass Pampangan
Poto: Ilustrasi kecelakaan lalulintas.
Padang, Radar BI | Seorang Ibu dan anaknya pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah ditabrak truk terjadi di depan Gudang Natraco, Jalan By Pass Pampangan, Kota Padang, pada hari Rabu (3/8/2022) Sore.

Diketahui ibu dan anak menaiki sepeda motor Honda Scoopy. Motor dikendarai oleh sang ibu. Peristiwa tersebut terjadi, pada hari Rabu (3/8/2022) pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Lubuk Begalung AKP Hari Mariza Putra mengatakan, kendaraan yang terlibat yakni truk tangki Isuzu bernomor polisi BK 8878 EJ. Sementara sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BA 4547 OS.

BACA JUGA  Percepatan Vaksin, Polres Majalengka Penting kesadaran Masyarakat Peduli Kesehatan
BACA JUGA  Sepanjang 2021, Satgas Pangan Polri Berhasil Tangani 50 Kasus Perkara

 

Diketahui, truk tangki dikendarai oleh
Raffi Sutra Absang (berusia 23 tahun). Sementara sepeda motor dikendarai Hendrawati (berusia 53 tahun) dan anaknya yang dibonceng belum diketahui identitasnya.

Ia menceritakan, peristiwa berawal saat truk tangki datang dari arah selatan menuju utara atau datang dari arah Simpang Bukit Putus menuju Simpang Lubuk Begalung.

Sesampai di lokasi, sepeda motor hendak mendahului dari kiri truk yang berada di depan dan tertabrak sepeda motor yang berada didepan sebelumnya datang dari arah yang sama.

BACA JUGA  Polisi Ancam Cabut Izin Operasional Perusahaan yang Pekerjakan Satpam Tanpa Legalitas
BACA JUGA  Ketua MUI Sulsel Anregurutta KH. Sanusi Baco Meninggal Dunia

 

“Kemudian penumpang dan pengendara sepeda motor terseret dan tergilas oleh truk,” katanya AKP Hari Mariza Putra dikutip dari Kata Sumbar.

Ia melanjutkan, pengendara sepeda motor Hendrawati mengalami kepala pecah, kaki kiri luka robek dan patah, badan luka memar.

Sementara anaknya yang dibonceng yang belum diketahui identitasnya mengalami cidera di dada, perut, paha kiri luka robek, bahu kiri luka robek.

“Keduanya meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP) dan dibawa ke RSUP M Djamil Padang,” ujarnya.

BACA JUGA  Polda Jambi Periksa Karyawan Antam Terkait Perdagangan Emas Ilegal
BACA JUGA  Kecelakaan Bus Akap Sambodo Rute Padang - Jakarta, 4 Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

 

Sementara, sepeda motor Honda Scoopy yang dikendarai korban juga telah diamankan. Kalau truk tangkinya informasinya dibawa ke Mapolsek Lubuk Begalung.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaIbu dan Anak Terlindas Truk di By Pass Padang Hingga Meninggal Dunia Ditempat
Artikel berikutnyaKlasemen Grup A Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia Hajar Singapura 9 – 0