Pabrik Tahu di Parakan Terbakar, Berikut Kronologinya

83
Pabrik Tahu di Parakan Terbakar.
Radar BI | Sebuah pabrik tahu milik Kaswadi (berusia 60 tahu) di Kelurahan Parakan Wetan Kecamatann Parakan, Kabupaten Temanggung mengalamai kebakaran, lantaran cerobong asap yang keluar mengarah ke atas terjadi kebocoran dan membakar sebagian atap pabrik.

Kapolsek Parakan AKP Sugiyanto mengatakan, kebakaran pabrik tahu tersebut terjadi pada Senin (3/1/2022) pukul 17.30 WIB ketika saksi Iwan Setiawan bersama istrinya Ina Hermawati yang merupakan karyawan pabrik sedang menggoreng tahu.

Saat melihat ke atas pabrik tahu terlihat cerobong asap mengalami bocor dan mengeluarkan percikan api hingga menyambar atap.

BACA JUGA  Motivasi Satgas Madago Raya, Panglima TNI dan Kapolri Pastikan Negara Tak Akan Kalah dari Teroris
BACA JUGA  Doni Monardo: Hampir Semua Provinsi di Sumatera Mengalami Peningkatan Positif Covid-19

“Kebakaran tersebut diduga akibat percikan api yang berasal dari kayu bakar yang digunakan untuk menggoreng tahu dan terbawa arus asap ke atas cerobong hingga terjadi kebakaran”, terangnya, Selasa (04/1/2022).

Sementara itu, melihat atap pabrik yang terbuat dari kayu mengalami kebakaran para karyawan langsung menghubungi pemilik pabrik dan Polsek Parakan serta warga setempat untuk dilakukan pemadaman.

“Dengan dibantu warga setempat, api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa namun Kaswadi selaku pemilik pabrik mengalami kerugian sekitar Rp. 5 juta,” lanjutnya.

BACA JUGA  Polisi Ringkus Sindikat Pencuri Rumah Mewah di Jakarta Barat
BACA JUGA  Kombes Pol. I Wayan Gede Ardana: Personal Polri Polda Papua Harus Fahami Waspada Aksi Radikalisme dan Intoleransi

Sumber: Humas Polres Temanggung Polda Jateng.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini