Beranda INFO POLRI Pabrik Tahu di Parakan Terbakar, Berikut Kronologinya

Pabrik Tahu di Parakan Terbakar, Berikut Kronologinya

Pabrik Tahu di Parakan Terbakar.
Radar BI | Sebuah pabrik tahu milik Kaswadi (berusia 60 tahu) di Kelurahan Parakan Wetan Kecamatann Parakan, Kabupaten Temanggung mengalamai kebakaran, lantaran cerobong asap yang keluar mengarah ke atas terjadi kebocoran dan membakar sebagian atap pabrik.

Kapolsek Parakan AKP Sugiyanto mengatakan, kebakaran pabrik tahu tersebut terjadi pada Senin (3/1/2022) pukul 17.30 WIB ketika saksi Iwan Setiawan bersama istrinya Ina Hermawati yang merupakan karyawan pabrik sedang menggoreng tahu.

Saat melihat ke atas pabrik tahu terlihat cerobong asap mengalami bocor dan mengeluarkan percikan api hingga menyambar atap.

BACA JUGA  Wakapolda Kaltim: Masyarakat Harus Percaya Program Vaksinasi
BACA JUGA  Bantuan Makanan Bagi Warga Terdampak Banjir, Hendri Septa Apresiasi Dapur Umum Dinas Sosial Kota Padang

“Kebakaran tersebut diduga akibat percikan api yang berasal dari kayu bakar yang digunakan untuk menggoreng tahu dan terbawa arus asap ke atas cerobong hingga terjadi kebakaran”, terangnya, Selasa (04/1/2022).

Sementara itu, melihat atap pabrik yang terbuat dari kayu mengalami kebakaran para karyawan langsung menghubungi pemilik pabrik dan Polsek Parakan serta warga setempat untuk dilakukan pemadaman.

“Dengan dibantu warga setempat, api berhasil dipadamkan dan tidak ada korban jiwa namun Kaswadi selaku pemilik pabrik mengalami kerugian sekitar Rp. 5 juta,” lanjutnya.

BACA JUGA  Polda Metro Jaya Buru Warga Negara India Lolos dari Prosedur Karantina di Bandara Soetta
BACA JUGA  H. Olih Solihin: Kita harus Bersatu, Solid dan Saling Mengisi Agar Radar BI Kabiro Kabupaten Cianjur Lebih Maju

Sumber: Humas Polres Temanggung Polda Jateng.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPolri Soal Penetapan Bahar Bin Smith Jadi Tersangka Sesuai Prosedur
Artikel berikutnyaPura Pesan Es Teh, 2 Pemuda Gasak Tas Pemilik Warung di Ngadirejo