Beranda INFO POLRI Pelaku Penyiraman Air Keras ke Istrinya Hingga Meninggal Dunia, WNA Ditangkap di...

Pelaku Penyiraman Air Keras ke Istrinya Hingga Meninggal Dunia, WNA Ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta

Radar BI, Jakarta | Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat menangkap warga negara asing (WNA) bernama Abdul Latief (berusia 29 tahun) di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta). Abdul dibekuk karena menyiram air keras ke istrinya, warga Kabupaten Cianjur berinisial S (21) hingga meninggal dunia.

Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes. Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan, pelaku menyiram air keras ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, oleh personel Polres Cianjur bekerja sama dengan Polres Bandara.

”Akhirnya tersangka tersebut diamankan, jadi sudah dilakukan penahanan di Polres Cianjur,” kata Kabidhumas Polda Jawa Barat di Bandung, Minggu (21/11/2021).

BACA JUGA  Polda Jabar Tindak Tegas Penimbun Tabung Oksigen
BACA JUGA  Operasi Jaran 2021, Polda Jabar Berhasil Tangkap Ratusan Tersangka Curanmor

Menurut Kabidhumas Polda Jawa Barat, aksi keji itu terjadi pada hari Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di Desa Sukamaju, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Akibatnya, korban berinisial S itu mengalami luka serius hingga meminta tolong ke warga sekitar. Menurut Kabidhumas Polda Jawa Barat, korban mengalami luka bakar diduga akibat siraman air keras hingga meninggal dunia.

“Sebelumnya sudah dilarikan ke rumah sakit ya, lukanya bakarnya itu sekitar 90 persen,” kata Kabidhumas Polda Jawa Barat.

BACA JUGA  Polda Jabar Waspadai Travel Gelap yang Angkut Pemudik Saat Larangan Mudik
BACA JUGA  Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Jelang HUT Bhayangkara ke-75

Hingga kini polisi masih mendalami motif pelaku yang nekat membunuh istrinya tersebut. Pelaku pun, kini tengah menjalani pemeriksaan di Polres Cianjur.

“Untuk motifnya, ini masih dilakukan penyelidikan, sudah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kabidhumas Polda Jawa Barat.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTNI-Polri Amankan Pilkades di Humbahas, Kapolda Sumut: Pastikan Situasi Kondusif
Artikel berikutnyaRatusan Sopir Truk di Banyuwangi Minta Aturan Odol Dihapus