Pembukaan Diktukba Polri Gel II T.A. 2022, Kapolda Bali: Menjadi Insan Polri Yang Dicintai Masyarakat

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si pimpin upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri.
Bali, Radar BI | Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si pimpin upacara pembukaan pendidikan pembentukan Bintara Polri Gelombang II TA. 2022 pada hari, Senin (25/07/2022).

Upacara Diktukba berlangsung di Lapangan Bhakti Sekolah Keposian Negara (SPN) Polda Bali, Singaraja, pada hari Rabu (27/07/2022).

Sambutan Kalemdiklat Polri melalui Kapolda Bali menuturkan, selamat datang kepada para siswa Diktukba Polri gelombang II T.A. 2022.

BACA JUGA  Paman Tega Cabuli Keponakan Sendiri Berusia 11 Tahun, Berikut Kronologinya
BACA JUGA  Pernyataan Arteria Dahlan Menyinggung Hati Warga Sunda, Bupati Cianjur: Kami Tetap Inginkan yang Bersangkutan Dipecat

 

Diharapkan bisa mengikuti proses pendidikan selama 5 bulan kedepan, sesuai prosedur, jangan sampai melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan kalian sebagai siswa Polri.

Selanjutnya dalam sambutan tersebut juga mengingatkan agar para siswa senantiasa mematuhi dan melaksanakan setiap perintah para instruktur, gadik dan para pengasuh di lembaga pendidikan. Sehingga, proses pembentukan Bintara Polri dapat berjalan sesuai harapan kita semua.

BACA JUGA  Polri Pastikan Penjualan Pulau Sumba di Situs Website Online Hoaks
BACA JUGA  Kapolri Naikkan Pangkat 7 Perwira Tinggi Polri, Ini Daftar Namanya

 

“Setelah dilantik nanti, kalian bisa sebagai anggota Polri yang disiplin, bertanggung jawab, serta menjadi Pengayom, Pelayan dan Pelindung yang baik dan jujur dicintai oleh masyarakat,” jelas Kapolda Bali.

Selain itu, Kapolda Bali juga menegaskan kepeda para siswa Seba Polri gelombang II T.A. 2022. Dalam mengikuti pendidikan wajib selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA  Kapolres Pimpin Upacara Sertijab, Berikut Nama Pejabat Baru Polres Aceh Tamiang
BACA JUGA  Terkait Cuitan Polisi se-Indonesia Diganti Satpam, Polri Tegaskan Tidak Anti Terhadap Kritik Masyarakat

 

Menjaga kesehatan dengan selalu patuh terhadap protokol kesehatan, selalu fokus untuk belajar dan berlatih selama proses pendidikan. Menyiapkan fisik dan mental dan hindari pelanggaran sekecil apapun serta membangun komunikasi dengan baik antara peserta pendidikan dengan pelatih dan yang lainnya.

Terimakasih kepada Lembaga Pendidikan Polri Kasepolwan, Kapusdik Brimob, Polair dan para Ka SPN se-Indonesia, beserta seluruh tenaga pendidik dan pelatih. Upacara dilanjutkan dengan penyematan tanda siwa Seba Polri kepada perwakilan dan penulisan nama Resimen “Jana Dharma Prabangkara” oleh Kapolda Bali.

BACA JUGA  Wujudkan Polri Peduli, Kapolres Bojonegoro Berikan Gerobak Bantu Warga Berwirausaha
BACA JUGA  Densus 88 Antiteror Polri Tangkap 2 Terduga Teroris di Tulungagung dan Nganjuk

 

Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gel II T.A. 2022 juga dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Ketut Putu Jayan, Kabag Dalpers Rosdm, Kabag Bekum Rolog, Kabidpropam, Kabidhumas, Kabiddokkes dan Ka SPN Polda Bali, serta Kapolres Buleleng.

Dihadiri pula oleh undangan lainnya seperti Bupati Buleleng yang diwakili Asisten 1, Kancab Bank BRI, BNI Dan Kancab Bank Mandiri Singaraja.

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPangdam II Sriwijaya: Anggota TNI Jangan Terpengaruh dengan Aliran Yang Menyesatkan
Artikel berikutnyaParekraf Gunakan Karya Iggoy El Fitra Tanpa Izin, Hendri Septa: Pemko Padang Minta Maaf