Pangdam II Sriwijaya: Anggota TNI Jangan Terpengaruh dengan Aliran Yang Menyesatkan

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi.
Palembang, Radar BI | Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Korem 041/Gamas, Jalan Pembangunan, No. 3 Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu pada hari, Rabu (27/7/2022).

Dalam kunker tersebut, Pangdam II Sriwijaya didampingi Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, para Danrem jajaran Kodam II/Swj dan para Asisten Kasdam II/Swj.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta rombongan ini merupakan kunjungan untuk kedua kalinya, dalam rangka menghadiri berbagai agenda kegiatan meninjau sekaligus bersilaturahmi dengan Prajurit dan PNS jajaran Korem 041/Gamas serta Forkopimda Bengkulu.

IMG 20220727 231141
Dalam pantauan awak media, acara tersebut dihadiri oleh, Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Dan/Ka satuan jajaran wilayah Garnizun Bengkulu dan segenap Prajurit dan PNS Garnizun Bengkulu.
BACA JUGA  Ungkap Kasus Mafia Tanah, Polda Bengkulu Tetapkan 4 Tersangka
BACA JUGA  Jelang Lebaran, Kapolri Terbitkan Telegram Awasi Protokol Kesehatan di Tempat Objek Wisata

 

Saat tiba di Markas Korem 041/Gamas, Pangdam II/Swj dan rombongan disambut langsung oleh Danrem 041/Gamas Brigjen TNI Dr. A. Budi Handoyo M. Tr (Han) beserta Kasrem 041/Gamas dan para Kasi Kasrem 041/Gamas.

Dalam pantauan awak media, acara tersebut dihadiri oleh, Dandim jajaran Korem 041/Gamas, Dan/Ka satuan jajaran wilayah Garnizun Bengkulu dan segenap Prajurit dan PNS Garnizun Bengkulu.

Dalam pengarahannya, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan, agar seluruh Prajurit dan PNS harus bersyukur atas apa yang diberikan oleh Allah SWT saat ini. Sebagai ungkapan rasa syukur tersebut, maka kita harus berbuat yang terbaik.

BACA JUGA  Pangdam II Sriwijaya Sambut Kunker Wapres RI Ke Provinsi Kepulauan Babel
BACA JUGA  Terselamatkan 10,1 Juta Jiwa, Polri Ungkap Peredaran 2,5 Ton Sabu Jaringan Internasional

 

“Hidup ini sederhana saja, kalau kita ingin mencapai sesuatu yang baik, berbuatlah yang terbaik yang kalian miliki. Apapun itu terbaik bagimu, lakukan”.

“Lakukan dengan setulus hati menurut agamamu masing-masing. Jangan terpengaruh dengan hal-hal yang lain atau aliran-aliran yang menyesatkan”, tuturnya.

BACA JUGA  Polres Majalengka Gerebeg Pasar Panjalin Gelar Vaksinasi
BACA JUGA  Oknum Polisi Tembak 3 Orang Hingga Tewas di Cafe Cengkareng, 1 Korban Anggota TNI AD
Pangdam II Sriwijaya
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Markas Korem 041/Gamas, jalan Pembangunan No. 3 Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Rabu (27/7/2022).

Selain itu, Mayjen TNI Agus Suhardi  menyebutkan, bahwa menjadi seorang prajurit TNI merupakan takdir yang wajib disyukuri dan dipertanggung jawabkan, dengan melaksanakan tugas dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga berbagi pengalamannya bagaimana cara hidup sehat. Untuk hidup sehat Pangdam mengungkapkan. Agar berpikir sederhana dan jangan terlalu muluk-muluk, teratur dan rutin berolahraga serta sering-sering minum air putih dan yang terpenting harus rajin beribadah. (Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaPencabulan 6 Orang Anak Dibawah Umur, Pedagang Buah di Tanjung Uban Ditangkap Polisi
Artikel berikutnyaPembukaan Diktukba Polri Gel II T.A. 2022, Kapolda Bali: Menjadi Insan Polri Yang Dicintai Masyarakat