Selasa, April 16, 2024
No menu items!

Peringatan Tahun Baru Islam Momentum Merubah Pribadi Menjadi Lebih Baik Lagi

Must Read
Sumbar, Radar BI | Menyongsong detik-detik pergantian Tahun Baru Islam 1444 ke 1445 Hijriyah, Pemerintah Kota Padang menggelar pawai yang diikuti peserta dari 11 Kecamatan di Kota Padang, Selasa (18/7/2023) malam.

Arak-arakan peserta pawai pergantian tahun baru Islam tersebut dilepas oleh Wali Kota Padang Hendri Septa dari halaman Masjid Agung Nurul Iman.

Setelah dilepas peserta pawai langsung melintasi rute menuju Jalan Imam Bonjol, Jalan Ahmad Yani hingga Jalan Jenderal Sudirman sampai ke Jalan Khatib Sulaiman dan kembali ke kecamatan masing-masing.

BACA JUGA  Jaminan BPKB Kendaraan Nasabah KUR BRI Unit Cidahu Kuningan Hilang

Wali Kota Padang Hendri Septa menyampaikan rasa syukur atas digelarnya pawai pergantian tahun baru Islam di kota yang ia pimpin.

“Kita Pemko Padang memang selalu memeriahkan pergantian tahun baru Islam dengan semarak. Alhamdulillah kali ini merayakannya dengan pawai bersama masyarakat. Tujuannya adalah agar seluruh warga Kota Padang menyaksikan dan menjadikan momentum pergantian tahun baru Islam ini dengan mengevaluasi diri untuk kehidupan yang lebih baik lagi,” ucap Wali Kota.

“Di tahun 1445 Hijriah ini, kita harus lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Hari ini lebih baik dari kemarin, dan esok harus lebih baik dari hari ini,” pungkas Wako.

BACA JUGA  Pamor DPD RI Anjlok, Sultan Angkat Bicara

Setelah melepas pawai 1 Muharram 1445 Hijriah di Masjid Nurul Iman tersebut, Wali Kota Padang juga melepas kegiatan yang sama di Kecamatan Kuranji, bertempat di Kantor KAN Kuranji Pauh IX.

Sumber: Prokopim Pdg.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka