Beranda INFO POLRI Peringati Hakordia, LSM GMBI Distrik Majalengka Gelar Aksi Damai

Peringati Hakordia, LSM GMBI Distrik Majalengka Gelar Aksi Damai

Radar BI, Majalengka | LSM GMBI Distrik Majalengka Gelar aksi damai memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) di depan Gedung Kejaksaan Negeri Kabupaten Majalengka, Kamis (09/12/2021).

Ketua LSM GMBI H. Agustinus Subagja beserta Sekretaris Yayat Supriatna dan para anggota GMBI dari berbagai kecamatan di Kabupaten Majalengka akan menyerahkan data para koruptor di Majalengka. LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Majalengka bertekad penuh untuk bersihkan Kabupaten Majalengka dari praktik Korupsi.

Dalam aksi damai LSM GMBI akan berikan hadiah spesial bagi para terduga Koruptor Majalengka yaitu Laporan Pengaduan praktik Korupsi.

BACA JUGA  Tegas, Polda Riau Tangkap 9 Tersangka Karhutla Seluas 25,75 Heltare
BACA JUGA  Kapolda NTB Berikan Piagam Penghargaan Kepada 4 Personel Berprestasi, Berikut Ini Namanya

Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka H Agustinus Subagja mengatakan, “LSM GMBI Distrik Majalengka tidak akan main main dengan pelaku Korupsi karena koruptor menjadi sumber permasalahan hampir di semua negara, dan banyak pihak yang menyetujui bahwa tindakan tersebut merupakan kejahatan luar biasa.” tegasnya.

“Kami memiliki bukti nyata keseriusan kami dalam memberantas korupsi dan telah kami lakukan dalam bentuk Pelaporan kepada aparat penegak hukum dan Instansi terkait negara.” sambung Yayat Supriatna selaku Sekretaris GMBI DISTRIK MAJALENGKA. (Krismanto/Abi Cris)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaSat Tahti Polres Majalengka Terima Kunjungan Supervisi Dit Tahti Polda Jabar
Artikel berikutnyaPolisi Gagalkan Pengiriman Setengah Ton Ganja untuk Libur Natal dan Tahun Baru