Peringati HANI 2022, Bupati Ipuk Fiestiandani Kunjungi Kantor LRPPN BI Banyuwangi

Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani bersama jajarannya berkunjung di kantor Lembaga Rehabilitasi pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI).
Jatim, Radar BI | Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani bersama jajarannya berkunjung di kantor Lembaga Rehabilitasi pencegahan Penyalahgunaan Narkotika Bhayangkara Indonesia (LRPPN BI) Banyuwangi, alamat jalan kepiting 89 Kelurahan Tukang Kayu Kecamatan/ Kota Banyuwangi pada Selasa, (28/6/2022) Sore.

Kunjungan Ipuk ke Panti LRPPN BI Banyuwangi dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, disambut langsung oleh Mohammad Ikhsan, S.Pd., MM dan masyarakat atau anak – anak yang menjadi korban peredaran narkoba, yang menjalani rawat di LRPPN BI tersebut.

BACA JUGA  Polisi Sita Belasan Ribu Butir Obat Berbahaya Mengandung Narkoba
BACA JUGA  Terkait Aliran Dana ACT, Bareskrim Polri Periksa Ketua Koperasi Syariah 212

Dalam kesempatan tersebut Ipuk Fiestiandani menerangkan dalam sambutannya, pertama mengucapkan terimakasih kepada Hakim Said selaku selaku dewan Pembina LRPPN BI yang tidak asing lagi buat Ipuk aktivitas yang sangat peduli kepada anak bangsa khususnya anak anak Banyuwangi.

IMG 20220628 210148
Kiri Ketua LRPPN Banyuwangi Mohammad Ikhsan dan kanan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.
BACA JUGA  Polda NTB Gagalkan Transaksi Pengedar Berjuluk 'Dokter Sabu'
BACA JUGA  Ketua DPC MOI Bekasi Raya Bersedia Adopsi Dua Anak Yatim Piatu

Kepada Mohammad Ikhsan Ketua LRPPN Banyuwangi, Ketua Genesa Tutik Handanyani, Ketua PKPNW Alex Ketua LAN atau yang mewakili Miahrotul, Ketua P2KM Paruq dan Ketua KKBS Hariyanto Ketua Banar Gus alexs dan teman yang lain tidak bisa sebut namanya satu persatu.

Selain itu Bupati Ipuk juga mengucapkan terimakasih di acara ini biarpun mendadak tapi selalu sigap dan siap untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam kegiatan hari anti narkotika internasional (HANI) tahun 2022 ini.

BACA JUGA  Enam Orang Warga Yosomulyo Meninggal Dunia, Forkopimda Bangorejo Gelar Rapid Test Massal
BACA JUGA  Ketua BPD BatuJaya Mengundurkan Diri, Berikut Ini Alasannya

Mohammad Ikhsan sejak dikonfirmasi awak media tentang kegiatan HANI tersebut mengatakan dengan singkat, dalam kegiatan menyambut hari HANI 2022.

Mari kita tingkatkan kualitas pelayanan dalam pencegahan peredaran narkoba dan mengobati atau merehabilitasi bagi korban korban peredaran narkoba, pungkas Ketua LRPPN Banyuwangi Mohammad Ikhsan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDiduga Korupsi, Kejati Sumsel Usut Program Selamatkan Rawa Sejahtrakan Petani di Banyuasin
Artikel berikutnyaJasa Peliputan Anggaran 2021 di Kominfo Palembang Rp.1,7 Miliar, Siapa yang Terima?