Senin, April 15, 2024
No menu items!

Polda DIY Ungkap Korban Mutilasi Mahasiswa Ditemukan di Sleman

Must Read
Jogjakarta, Radar BI | Polda Daerah Istimewa Yogyakarta mengungkap korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Jembatan Kelor di Turi, Sleman.

Korban mutilasi merupakan Mahasiswa perguruan tinggi swasta di Yogyakarta yang dilaporkan hilang beberapa hari lalu. Dua orang berhasil ditangkap petugas Ditreskrim Polda Daerah Istimewa Yogyakarta.

Masing-masing berinisial W asal Magelang Jawa Tengah, serta RD warga Jakarta. Keduanya pelaku mutilasi ditangkap dalam pelariannya di Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA  Koalisi Indonesia Raya Diganti Koalisi Indonesia Maju, Gerindra Bantah PKB Tidak Dilibatkan

Polisi juga berhasil mengungkap identitas korban mutilasi yaitu seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Yogyakarta.

Korban asal Pangkalpinang Bangka Belitung sebelumnya dilaporkan hilang di Polsek Kasihan Bantul beberapa hari lalu. Korban dibunuh dan dimutilasi di tempat indekos pelaku di wilayah Triharjo, Sleman.

Usai dimutilasi potongan tubuh korban dibuang di beberapa lokasi. Namun kondisi belum menyampaikan motif di balik aksi sadis tersebut.

BACA JUGA  Spanduk Erianto Mahmuda Partai Golkar Diduga Dirusak oleh OTK

Selain mengumpulkan bukti berupa pisau, cangkul, ponsel, tali, serta beberapa alat masak. Kepolisian menggeledah rumah kos pelaku mutilasi terhadap mahasiswa di Yogyakarta.

Petugas Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda DIY bersama dengan Tim INAFIS mendatangi rumah kos pelaku mutilasi di kawasan Triharjo, Sleman.

Petugas kemudian masuk dan menggeledah ke dalam kamar kos yang selama ini ditempati oleh pelaku berinisial W dari.

BACA JUGA  Soal Senioritas, Pengamat: Duet Ganjar - Prabowo Dinilai Bisa Tiru Jokowi-Ma'ruf Amin

Dalam kamar petugas menyita barang bukti berupa senjata tajam dan alat rumah tangga. Barang-barang tersebut kemudian dibawa ke mapolda DIY sebagai barang bukti.(Awy)

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka