Beranda INFO POLRI Polda Papua Siap Gelar Vaksinasi Massal, Ahmad Musthofa Kamal Ajak Masyarakat Sukseskan...

Polda Papua Siap Gelar Vaksinasi Massal, Ahmad Musthofa Kamal Ajak Masyarakat Sukseskan Kegiatan Ini

Polda Papua
Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H.
Polda Papua beserta jajaran telah mengadakan vaksinasi Covid -19 massal secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota, kegiatan puncaknya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 pagi bertempat di Halaman Kantor Gubernur Papua, Kamis (24/6021).

Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., menyampaikan kegiatan vaksinasi serentak dilakukan dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara. Vaksinasi Covid-19 massal secara serentak dilakukan oleh 34 Polda serta jajaran dengan tema Satu Juta Vaksinasi Massal Se-Indonesia.

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan bentuk perhatian Polri untuk memutus mata rantai serta mencegah penyebaran virus covid-19, sehingga Polri khususnya Polda Papua dan Polres jajaran akan melaksanakan vaksinasi massal di seluruh wilayah ini,” ucap Kabid Humas.

BACA JUGA  Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kapolda Jabar Tinjau Kegiatan Vaksinasi Massal di Majalengka

Selain itu, Kabid Humas Polda juga menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal pada akhir pekan ini akan digelar di Halaman Kantor Gubernur Papua. Dalam kegiatan melibatkan tenaga vaksinator dari Polri, TNI dan Dinas Kesehatan Provinsi Papua.

“Vaksinasi massal ini gratis dan terbuka untuk semua masyarakat Papua, saya mengajak masyarakat Papua, mari pada 26 Juni 2021 datang ke tempat yang telah disediakan Polda dan Polres jajaran dalam pelaksanaan vaksinasi massal guna menyukseskan program vaksinasi nasional,” jelas Kabid Humas.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGeger, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar
Artikel berikutnyaPolda Sumut Berhasil Tangkap 2 Pelaku Penembakan Wartawan di Simalungun hingga Tewas