Beranda INFO POLRI Geger, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Geger, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia di Dalam Kamar

Meninggal Dunia
Ilustrasi.
Pria berusia 50 tahun ditemukan meninggal dunia di dalam kamarnya yang bertempat di Jalan Yos Sudarso Wamena, Kamis (24/06/2021) pukul 12.45 WIT.

Korban yang diketahui baru tiba di Wamena sejak seminggu lalu dari Surabaya tersebut ditemukan oleh kakak korban karena korban tidak bisa dihubungi dan setelah dicek di rumahnya pintu terkunci.

Sehingga kakak korban mencoba masuk dengan memanjat atap rumah dan korban sudah ditemukan terbujur kaku/meninggal dunia dengan posisi terlentang di dalam kamarnya.

BACA JUGA  Tiba di Mapolda Sulut, Kapolda Irjen. Pol. Nana Sudjana Terima Laporan Kesatuan

Wakapolres Jayawijaya Kompol. Ridwan, SH, MH menyatakan. bahwa pihaknya telah melakukan olah tempat kajadian perkara (TKP) dan berkoordinasi dengan tim Covid untuk mengevakuaso korban ke kamar mayat RSUD wamena dan pemeriksaan awal pada tubuh korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Dari pihak keluarga korban menolak untuk membuat Laporan Polisi dan dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan.

Dari hasil pemeriksaan luar oleh Dokter RSUD Wamena bahwa korban tidak di temukan adanya bekas tanda kekerasan dan korban meninggal bukan dikarenakan virus Covid-19, jelas Wakapolres saat dikonfirmasi awak media.

BACA JUGA  Artis Vanessa Angel dan Suaminya Febri Ardiansyah Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk

Wakapolres juga menambahkan bahwa pihak keluarga korban akan berkoordinasi dengan pihak RSUD dan Tim covid Kabupaten Jayawijaya agar jenasah dapat di kirim ke kampung halamannya untuk di makamkan.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaKapolda Sebut Pelaku Penembakan Wartawan Sudah di Amankan Polda Sumut
Artikel berikutnyaPolda Papua Siap Gelar Vaksinasi Massal, Ahmad Musthofa Kamal Ajak Masyarakat Sukseskan Kegiatan Ini