Beranda DAERAH Polisi Amankan 40 Sepeda Motor dan Empat Pelajar Diduga Hendak Tawuran

Polisi Amankan 40 Sepeda Motor dan Empat Pelajar Diduga Hendak Tawuran

Ilustrasi.
Radar BI | Polres Metro Bekasi Kota mengamankan puluhan sepeda motor dan empat pelajar yang diduga hendak tawuran di wilayah Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira mengatakan puluhan sepeda motor dan empat pelajar diduga hendak tawuran tersebut terjadi pada hari Senin (6/6/2022) sekira pukul 22.00 WIB. Para pelajar lari berhamburan meninggalkan sepeda motornya saat polisi tiba di lokasi.

“Diduga remaja itu mau tawuran, tapi tidak terjadi dan sudah berhasil kita amankan empat pelajar,” ungkap Kompol Ivan saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (8/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitira.
BACA JUGA  Polisi Tetapkan 3 Tersangka Tawuran di Tangerang, Motifnya Balas Dendam
BACA JUGA  Pelajar SMK Jadi Korban Pembacokan, Mirisnya Celurit Masih Tertancap di Kaki

Kompol Ivan memastikan pihaknya tidak menemukan adanya senjata tajam dari keempat pelajar yang diamankan. Dia juga menyebut para pelajar tersebut masih di bawah umur.

“Tidak ada (temuan) senjata tajam. Kisaran umur (pelajar yang diamankan) 16 tahun, masih di bawah umur,” jelas Kompol Ivan.

Selanjutnya, kata Kompol Ivan, para pelajar yang tertangkap diberikan pembinaan sebelum akhirnya dikembalikan kepada orang tuanya. Sementara untuk kendaraan bermotor yang diamankan, pihaknya tetap melakukan prosedur pengecekan surat-surat resmi.

BACA JUGA  Buka Rakernis Tahun 2022, Kapolri Tekankan Brimob Harus Jadi Teladan di Masyarakat dan Institusi
BACA JUGA  15 Kg Sabu Asal Pekanbaru Berhasil di Ungkap BNNP Sumsel

“Kurang lebih ada 40 (motor), Itu nanti akan kita kembalikan, tapi sesuai mekanisme akan kita periksa dulu surat-suratnya,” tukasnya.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaTak Terima PHK Sepihak? Waluyo Minta Pendampingan Firma Hukum PAMA & Co
Artikel berikutnyaKhilafatul Muslimin Miliki 23 Kantor Wilayah dan 3 Daulah