Senin, April 15, 2024
No menu items!

Luka Tusuk, Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan Kota Depok

Must Read
Depok, Radar BI | Seorang pria berinisial SIB (berusia 59 tahun) ditemukan jasad korban tewas luka tusuk di tubuh korban yang tergeletak di Jalan Jati, Kelurahan Bakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, pada Rabu (21/6/2023) sekitar pukul 03.30 WIB.

Penemuan jasad korban itu dilaporkan warga sekitar ke polisi. Kepolisian menemukan luka tusuk di tubuh mayat dan menduga lelaki itu jadi korban pembunuhan.

“Setelah kami datangi tempat kejadian perkara (TKP) dan ditemukan dua luka tusuk pada tubuhnya. Jelas ya, pembunuhan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno dalam keterangannya kepada wartawan.

BACA JUGA  Kapolda Sumut Tinjau Vaksinasi Covid-19 Bagi Anak Usia 6-11 Tahun di Samosir

Kasat Reskrim Polres Metro Depok mengungkapkan luka tusuk di tubuh korban berada di bagian dada sebelah kiri. Tusukan itu diduga mengenai jantung sehingga korban meninggal dunia. Padahal, kata dia, korban memakai pakaian hingga lima lapis.

“Korban mengenakan pakaian lima lapis namun masih tembus juga, luka robek di pakaiannya ada sekitar 15 cm namun di dada lima cm,” ujarnya AKBP Yogen Heroes Baruno

Polisi pun langsung mencari keterangan dari sejumlah saksi yang ada di lokasi. Hasilnya, didapatkan informasi korban yang bekerja di sebuah konter pulsa itu sempat berkumpul di pos di lokasi tersebut.

BACA JUGA  Tertangkap Tangan Bawa Narkoba, Briptu RP Bikin Malu Polri

“Kemudian terdengar cekcok dan korban berjalan terhuyung sejauh 50 meter di jalan raya dan jatuh di pinggir angkot, kemudian meninggal dunia,” ucap dia.

Lebih lanjut, AKBP Yogen Heroes Baruno juga menyebut polisi masih mendalami soal penyebab cekcok yang melibatkan korban. Namun, kata dia, polisi sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

“Masih kami dalami ya, karena orang yang diduga cekcok dengan korban saat ini melarikan diri, tapi kami sudah lakukan identifikasi termasuk analisa terduga pelaku,” tuturnya.

AKBP Yogen Heroes Baruno menuturkan jasad korban telah dibawa ke rumah sakit. Pihak keluarga korban telah dihubungi.

BACA JUGA  Irjen. Pol. Eko Indra Heri Resmi Menduduki Jabatan Baru Sebagai Koorsahli Kapolri, Berikut Ini Profilnya

Sumber: CNN Indonesia.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka