Senin, Mei 20, 2024
No menu items!

Polisi Olah TKP Penembakan Pesawat Trigana Air di Papua

Must Read

Papua, Radar BI | Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Jayapura lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Pesawat Trigana Air IL-222 Seri 300 PK-YSC di Bandar Udara Internasional Sentani.

Pihak berwajib melakukan olah TKP di dalam pesawat Trigana Air tepatnya di kursi penumpang nomor 7 C dan 8 D serta di lantai pesawat dekat kursi nomor 7 C.

“Pemeriksaan dan olah TKP juga dilakukan pada badan pesawat Trigana Air bagian bawah pada pesawat serta Kompartemen Pesawat bagian depan,” jelas Kepala Bidang Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ary Prabowo dalam keterangan resmi, Senin (13/3/2023).

BACA JUGA  Pelantikan MW KAHMI dan Forhati Sumut, Gubernur Edy Rahmayadi Sebut HMI Turut Mengawal Kemerdekaan

Untuk penumpang yang menjadi korban, ujar Kabid Humas, setelah turun dari pesawat meminta untuk langsung pulang ke rumah.

Memang ada luka gores di bagian wajah penumpang tersebut, tetapi yang bersangkutan meminta untuk langsung pulang karena luka yang diderita tidak terlalu serius.

Pesawat terbang Jenis Trigana Air PK YSC B 373-500. Sebelumnya dilaporkan terkena tembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) pada saat landing dan take off di Bandara Nop Goliat Dekai, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan.

Hingga kini sudah tujuh orang ditangkap atas peristiwa tersebut. Sejumlah barang bukti pun telah dikantongi penyidik. (ay/hn/um)

BACA JUGA  Irwan Basir Apresiasi Program Pemerintah Kota Padang Pembukaan Jalan Baru di Kelok

Sumber: Humas Polri

Iklan

Latest News

Pasca Bencana Banjir Bandang di Sumbar, Wagub: Tagana Garda Terdepan Kemensos dalam Membantu Korban Bencana

Batusangkar, Radar BI | Kondisi bebatuan sekitar Marapi yang rapuh, kelerengan yang terjal dan curah hujan tinggi membuat daerah...

Artikel Lain Yang Anda Suka