Selasa, Juli 16, 2024
No menu items!

Polisi Temukan Sajam di TKP Penemuan 2 Jasad Dicor di Bekasi

Must Read
Bekasi, Radar BI | Polres Metro Bekasi Kota menemukan dan mengamankan dua senjata tajam (sajam) jenis pisau dari tempat kejadian perkara (TKP) penemuan dua jasad yang dicor di Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes. Pol. Hengki, S.I.K., M.H., mengungkapkan, walaupun telah menemukan sajam di sekitar TKP. Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan apakah terdapat luka di tubuh kedua korban.

“Kemungkinan luka di TKP, tapi jenazah masih diautopsi. Dimana lukanya, kita belum lihat betul. Karena jenazah langsung di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Nanti, hasil visum ada,” jelas Kapolres.

Selain itu, Kapolres Metro Bekasi mengungkapkan, selain sajam, pihaknya juga menemukan barang bukti berupa sepeda motor dan sisa bahan material untuk melakukan pengecoran.

BACA JUGA  Pertandingan Cabor Bola Volly Porkota, Irwan Basir: Akan Lahir Atlet Berprestasi Perkuat Kota Padang di Tingkat Porprov 2022

“Saat ini kita masih mendalami motif pembunuhan yang dialami dua wanita tersebut,” tutupnya.

Sebelumnya dikutip dari RadarBI.id, Dua jasad wanita menjadi korban pembunuhan dan dicor di dalam sebuah rumah kontrakan di wilayah Bulak Sentul, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Selain dibunuh, dua jasad wanita berinisial H (berusia 48 tahun) dan Y (berusia 45 tahun) itu juga bahkan dicor di bawah tangga rumah kontrakan yang menjadi lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan foto yang diterima Radar Berita Indonesia, kondisi coran tidak rapih dan terkesan dibuat seadanya dan belum kering seutuhnya. Di atas cor berisi tubuh dua jasad korban dan terlihat juga ada ember berisi sehelai pakaian dan kardus paket pengiriman.

BACA JUGA  Densus 88 Antiteror Polri Tangkap Dua Terduga Teroris di NTB

Sementara itu di halaman rumah, ada sebuah sisa adukan semen dan batu split yang kondisinya hampir sama dengan cor yang berisi jasad korban. Diduga, sisa adukan semen itu merupakan bahan yang juga digunakan oleh terduga pelaku untuk mengecor korbannya.

Polisi belakangan telah membongkar semen cor itu dan mengevakuasi kedua jasad korban. Berdasarkan pengamatan di lokasi, proses pengangkutan jenazah itu selesai tepat pukul 11.27 WIB.

BACA JUGA  SBY Sudah Tahu Nama Cawapres Anies Baswedan

Bau busuk langsung tercium begitu jenazah dimasukkan ke dalam mobil ambulans. Dua jenazah wanita tersebut langsung dimasukkan berdampingan ke dalam satu unit mobil Suzuki APV.

Kapolres Metro Bekasi memastikan, keduanya adalah korban pembunuhan. Sudah kami temukan, dua orang (jasad) perempuan. Sudah kami saksikan bersama, sudah naik ke ambulans.

Tubuh korban ditumpuk menjadi satu dan dicor tepat di bawah tangga rumah kontrakan. Memang ubin lama di bawah tangga, corannya masih basah. Kemudian ditumpuk lagi dengan kerikil, jelas Kombes. Pol. Hengki kepada wartawan, Selasa (28/2/2023).

Iklan

Latest News

Sejarah Awal Mula dan Perkembangan RT/RW di Indonesia, Benarkah Warisan Jepang?

Radar Berita Indonesia | Masa penjajahan Jepang (1942-1945), pada masa pendudukan Jepang di Indonesia, pemerintah militer Jepang membentuk tonarigumi...

Artikel Lain Yang Anda Suka