Beranda INFO POLRI Polres Bontang Tangkap Seorang Pemuda di Bontang Terlibat Peredaran Narkoba

Polres Bontang Tangkap Seorang Pemuda di Bontang Terlibat Peredaran Narkoba

Polres Bontang
Ilustrasi.
Polres Bontang melalui Satuan Reserse Narkoba (Sat Reskoba) berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan atau peredaran gelap narkoba di Kota Bontang dengan menangkap seorang pria berinisial RAH als AMAT (berusia 20 tahun) pada hari, Sabtu (05/06/2021).

Dalam penangkapan oleh pihak Sat Reskoba Polres Bontang di Jalan. MH Thamrin RT.26 Kelurahan Bontang Baru, Kecamatan Bontang Utara Kota Bontang. Selain menangkap seorang pemuda, Pihak kepolisian berhasil mengamankan narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 29 poket, seberat 13,22 gram.

Kapolres Bontang AKBP. Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH melalui Kasat Reskoba IPTU. M Rakib Rais, SH menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat dan hasil penyelidikan anggota di lapangan.

BACA JUGA  Kurang 24 Jam, Polda Metro Jaya Ringkus Pengemudi Mobil Penabrak Pesepeda di Jakarta

Hasil penyelidikan mengarah kepada seorang pria pengangguran yang tinggal di Jalan Parikesit RT.07 Kelurahan Bontang Baru. Tidak lama setelah dilakukan pengintaian anggota berhasil meringkus pria tersebut dengan barang bukti 29 (dua puluh sembilan) bungkus plastik yang berisi narkotika jenis sabu – sabu.

Selalin menangkap seorang pria Polisi berhasil mengamankan Narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 29 poket sabu seberat 13,22 gram.

“Selain sabu sebanyak 29 (dua puluh sembilan) bungkus atau 13,22 Gram, anggota juga mengamankan barang bukti lain berupa ponselnya dan tas merah yang dipakai menyimpan sabu, dan 1 (satu) lembar plastic ” terang Kasat Reskoba pada hari, Senin (07/06/2021).

BACA JUGA  Petani Meninggal Dunia Tersetrum Listrik Jebakan Tikus, Polisi Tangkap Tersangka

Saat ini tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Bontang, terhadapnya dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Atau Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35/2009 Tentang Narkotika dengan ancaman penjara minimal 5 tahun penjara, katanya.

Sumber: Divisi Humas Polri.

Facebook Comments