Polrestabes Palembang Gerebek Tempat Hiburan Holywing

Aktivitas para pengujung Holywings.
Palembang, Radar BI | Tempat hiburan malam Holywing yang berada di jalan R Soekamto Palembang, Provinsi Sumatera Selatan di grebek dan bubarkan pihak kepolisian Polrestabes Palembang pada hari, Sabtu (26/06/2022) Malam.

Polrestabes Palembang melakukan pembubaran karena masyarakat merasa terganggu dengan aktivitas para pengujung Holywings yang sering parkir di bahu jalan.

Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) Polrestabes Palembang Kompol Mario mengatakan, pihaknya memeriksa urine sebelum membubarkan para pengunjung. Mereka kemudian diminta membubarkan diri secara tertib.

BACA JUGA  Polres Majalengka Gerebeg Pasar Panjalin Gelar Vaksinasi
BACA JUGA  2 Oknum Polisi Ditangkap Saat Transaksi Narkoba di Mini Market

“Banyak warga yang terganggu karena pengunjungnya parkir dibahu jalan. Aktivitas ini juga menimbulkan kerumunan dan berpotensi pada penularan Covid-19,” kata Mario, Minggu (26/6/2022).

Sementara itu, Mario enggan menjawab saat disinggung bahwa pembubaran pengunjung itu terkait promo nama Muhammad dan Maria yang berujung polemik di masyarakat.

Sebanyak enam pegawai Holywings di kantor pusat Tangerang diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka.

BACA JUGA  Tutup dan Segel Tempat Hiburan, Kapolres: Plt Bupati Kabupaten Bekasi Jika Langgar Berikan Sanksi serta Akan Dicabut Izinnya
BACA JUGA  Rakor Lintas Sektoral Jelang Idul Fitri, Kapolri: Keselamatan Rakyat Hukum Tertinggi

Mario memastikan, pembubaran pengunjung itu merupakan bagian dari razia tempat hiburan yang tak hanya dilakukan di Holywings.

“Masalah itu silakan ke kapolres. Giat razia tadi malam juga kami lakukan di sejumlah tempat,” ujarnya.

Sementara salah satu warga yang tak mau menyebutkan namanya, saat di mintai keterangan menyebutkan, kalau aktifitas parkir club malam Holywing sangat menggangu pengguna jalan.

BACA JUGA  2 Kapolsek dan Kasat Lantas Polrestabes Palembang Terima Penghargaan dari Pewarta Pokja
BACA JUGA  Sopir Travel Gagalkan Perampokan Mobilnya di Duren Sawit

“Ya, kita selaku pengguna jalan merasa terganggu dengan adanya pengunjung yang sering parkir di bahu jalan,” ujarnya.(Suherman)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaGebyar Sehat PMI, Wakil Walikota Binjai: Bentuk Komitmen dan Kepedulian Terhadap Masyarakat
Artikel berikutnyaGandeng Kejari, Pemkab Bekasi Tertibkan Tanah Seluas 7,3 Hektar Aset Desa