Beranda INFO POLRI Polsek Ciracas Tangkap 3 Komplotan Begal di Jakarta Timur

Polsek Ciracas Tangkap 3 Komplotan Begal di Jakarta Timur

Polsek Ciracas
Ilustrasi.
Polsek Ciracas menangkap tiga orang komplotan begal di Jalan Abdulrahman RT 03/RW 05, Kelurahan Cibubur, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur.

Kapolsek Ciracas (Kompol. Jupriono) menyebut selain mengamankan para pelaku begal dan pihaknya juga menyita barang bukti sepeda motor dan satu buah celurit milik para tersangka.

“Tiga orang komplotan begal sudah kita amankan, sedang proses pemeriksaan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, proses penyelidikan juga masih berjalan. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) tindak kejahatan komplotan begal tersebut.

BACA JUGA  Polres Bontang Beberkan Sebab Kebakaran Pasar Citra Mas Loktuan

“Sedang kita lakukan penanganan. Saat ini masih dalam proses penyelidikan,” sambungnya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan komplotan begal sedang diamuk massa viral di media sosial. Dalam video tersebut dijelaskan, komplotan begal berjumlah tiga orang itu beraksi menyasar warga setempat.

Korban merupakan seorang laki – laki yang baru pulang mengaji menggunakan sepeda motor. Meski korban sempat dikalungi celurit, namun komplotan begal gagal mendapatkan motor korban.

BACA JUGA  Kapolsek Astana Anyar dan 11 Anggota Ditangkap Diduga Pesta Narkoba

Aksinya mereka diketahui penjual nasi goreng, bahkan komplotan begal itu gagal melarikan diri dan menjadi bulan-bulanan warga sekitar yang emosi dengan pelaku begal.

Facebook Comments