Selasa, April 16, 2024
No menu items!

Program Jumat Curhat, Polda Bali Datangi Kantor Desa Sidakarya

Must Read
Bali, Radar BI | Kepolisian Daerah (Polda) Bali kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini Polda Bali menggelar Jumat Curhat di Kantor Perbekel Desa Sidakarya, Denpasar Selatan, pada Jumat (16/6/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Dirbinmas Polda Bali, Kombes Pol. Arsdo Ever Simatupang, S.I.K., S.H., didampingi oleh Personil Polda Bali lainnya. Jumat Curhat di Kantor Perbekel Desa Sidakarya, Denpasar Selatan diikuti perangkat Desa dan masyarakat setempat.

BACA JUGA  Dinas Sosial Sumbar Laksanakan Kegiatan Tagana Masuk Sekolah di MTsN 5 Padang

Sekertaris Desa Sidakarya, I Wayan Karyajana, S.Sn menyampaikan kepada pihak Polda Bali agar ditambah Armada kendaraannya.

“Kami minta kepada Polda Bali agar armada kendaraannya ditambah lagi. Ini bertujuan untuk disaat terjadi sebuah kecelakaan lalu lintas nantinya cepat mendapatkan penanganan dari unit Laka lantas,” ujar I Wayan Karyajana, S.Sn.

Menanggapi hal tersebut Dirbinmas Polda Bali, Kombes Pol. Arsdo Ever Simatupang, S.I.K., S.H., mengatakan bahwa Polda Bali akan menindaklanjuti penyampaian dari masyarakat.

BACA JUGA  Lepas 388 Jama'ah Haji, Hendri Septa Titip Doa Untuk Kota Padang

“Kami akan menindaklanjuti penyampaian dari bapak. Selanjutnya kami akan koordinasikan dengan pimpinan untuk penambahan kendaraan agar bisa bertindak cepat jika terjadi suatu lakalantas,” tutup Dirbinmas Polda Bali.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka