Senin, April 15, 2024
No menu items!

PWM Jateng: Mudah – mudahan Ganjar Menjadi Presiden 2024

Must Read
Semarang, Radar BI | Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Jawa Tengah, Tafsir mengatakan Gubernur Ganjar Pranowo merupakan kepala daerah yang paling sering hadir di kegiatan Muhammadiyah. Oleh sebab itu, hubungan Muhammadiyah dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terjalin baik dan akrab.

Hal itu disampaikan Ketua PWM Jateng Tafsir usai menerima kehadiran Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di kantor PW Muhammadiyah di Semarang, pada Senin (7/8/2023). Turut mendampingi, Ketua PW Aisyiyah Jawa Tengah Eny Winaryati.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Jawa Tengah, Tafsir mengatakan Gubernur Ganjar Pranowo merupakan kepala daerah yang paling sering hadir di kegiatan Muhammadiyah.
Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Jawa Tengah, Tafsir mengatakan Gubernur Ganjar Pranowo merupakan kepala daerah yang paling sering hadir di kegiatan Muhammadiyah.

“Hubungan antara Muhammadiyah dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sangat baik. Dan tidak ada gubernur hadir di acara Muhammadiyah sebanyak Pak Ganjar,” ucapnya.

BACA JUGA  Mediasi Hari Ke-2 Irman Gusman dan Bawaslu Temui Jalan Buntu, Lanjut ke Sidang Ajudikasi

Lebih lanjut, Tafsir juga mengatakan hal ini merupakan bagian dari amal saleh Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah. Menurutnya, hal-hal yang menjadi masukan dan keinginan Muhammadiyah juga dibantu oleh Ganjar. Ia juga berterimakasih pada Ganjar atas kolaborasi yang baik dalam memajukan Muhammadiyah Jateng.

“Maka mudah-mudahan amal soleh yang beliau lakukan bisa menjadi wasilah beliau untuk menjadi presiden di tahun 2024,” katanya.

Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan kunjungannya ke PWNU dan PW Muhammadiyah selain bersilaturahmi sekaligus berpamitan. Sebab, selama memimpin Jawa Tengah, kedua ormas agama besar itu telah banyak mendukung programnya.

BACA JUGA  Kapolda Aceh Tekankan Operasi Zebra Seulawah 2021 Prioritaskan Pendisiplinan Prokes

“Inilah partisipasi-partisipasi dengan dua organisasi besar Islam yang ada di Jawa Tengah karena intensitas kami dalam komunikasi bagus maka silaturahmi ini tidak boleh putus. Maka tadi saya sowan ke NU pamitan, hari ini sowan ke Muhammadiyah pamitan. Kami senang mendapatkan masukan yang sangat banyak,” tandasnya.

BACA JUGA  Kunjungi LRPPN BI di Banyuwangi, Ketua PGRI Jatim: Cegah Bahaya Narkoba serta Tingkatkan Bela Negara

Sumber: Berita Ganjar Pranowo.

Iklan

Latest News

Brimob Polri dan TNI AL Bentrok di Pelabuhan Sorong, 5 Personil Terluka

Radar Berita Indonesia | Bentrokan terjadi antara Brimob Polri dengan prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Pelabuhan Sorong, Papua...

Artikel Lain Yang Anda Suka