Beranda KRIMINAL Selama 3 Tahun, Remaja Yatim Piatu Diperkosa Hingga Hamil oleh Majikannya

Selama 3 Tahun, Remaja Yatim Piatu Diperkosa Hingga Hamil oleh Majikannya

Radar BI | Polsek Cengkareng menangkap S (berusia 52 tahun) yang tega memperkosa gadis remaja berinisial U (berusia 19 tahun) yang merupakan anak yatim piatu yang bekerja sebagai penjaga warung kelontong milik S di Cengkareng, Jakarta Barat.

Inisial U gadis yatim piatu menjadi pekerja di warung S sejak berusia 16 tahun dan sejak saat itu pula, U kerap dilecehkan dan diperkosa oleh S.

“Aksi ini dilakukan selama tiga tahun sejak korban usia 16 tahun,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi awak media pada hari, Jumat (3/6/2022).

BACA JUGA  Polisi Ringkus AS Setubuhi WS Gadis Cantik Dibawah Umur di Gunung Jampang
BACA JUGA  Pria di Cengkareng Dianiaya Tetangga Hingga Tewas, Berikut Kronologinya

Kompol Ardhie mengatakan, aksi bejat itu dilakukan S di warung kelontong maupun di rumah indekos U.

“Jadi awalnya pelaku dan korban sedang berdua di warung, lalu timbul hasrat pada pelaku. Pelaku mulai coba-coba melecehkan hingga melakukan persetubuhan ke korban,” kata Kompol Ardhie.

Menurut Kompol Ardhie, korban menerima intimidasi hingga ancaman. Hal ini membuat korban tidak berani sama sekali menceritakan kejadian yang dia alami, bahkan sampai melahirkan pada Maret 2022.

BACA JUGA  Perkosa 12 Santriwati, Guru Pesantren: Kamu Harus Taat Pada Guru
BACA JUGA  Jenazah ke 1010 Pasien Covid-19 Dimakamkan di Pekuburan Macanda Gowa

Kejadian ini kemudian diketahui oleh paman korban yang merupakan warga Karawang. Paman korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polsek Cengkareng. Polisi pun langsung mengamankan pelaku S.

Atas perbuatannya kepada anak di bawah umur, pelaku dijerat Pasal 81 Ayat (2) UURI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman pidana paling lama 15 tahun dan denda Rp 5 miliar.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaAniaya Tukang Parkir, Seorang WNA Diringkus Polisi
Artikel berikutnyaPolisi Tangkap Gitaris Kahitna Andrie Bayuadjie Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkotika