Senin, Mei 20, 2024
No menu items!

Sempat Menangis, Siswa SD di Balikpapan Bisa Bertemu Jokowi

Must Read
Balikpapan, Radar BI | Sejumlah anak-anak sekolah dasar (SD) berbaris menunggu ketibaan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, pada hari Jumat, (24/2/2023).

Mereka menanti ketibaan Presiden dan Ibu Iriana untuk bertemu dan berfoto bersama. Setibanya di apron, Presiden dan Ibu Iriana langsung menghampiri barisan anak-anak tersebut dan berfoto bersama mereka.

Reisya, salah satu siswa SD yang berbaris, diketahui sempat menangis karena tidak bisa bertemu dan melihat Presiden pada kunjungan kerja hari pertama Presiden di Provinsi Kalimantan Timur, pada hari Rabu, (22/2/2023).

BACA JUGA  Pengamanan KTT ASEAN, Kakorlantas Polri Minta Jajarannya Beri Pelayanan Terbaik

“Kenapa nangis?” tanya Presiden.

“Pengen ketemu Bapak,” jawab Reisya.

Reisya merupakan siswa kelas 2 SDN 015 Balikpapan Selatan. Pada Rabu, 22 Februari 2023, ia menunggu selama 3 jam untuk melihat Presiden dan Ibu Iriana dari pinggir jalan. Tetapi pada saat itu jendela mobil yang dinaiki Presiden tidak dibuka. “Kaca mobilnya tidak terbuka,” ceritanya.

BACA JUGA  Mewakili Kapolres, Kasat Binmas Polres Majalengka Hadiri Pelantikan Pengurus NPCI Majalengka 2021 - 2026

Setelah akhirnya bisa bertemu dan berfoto bersama Presiden dan Ibu Iriana, Reisya merasa senang sekaligus gugup. “Jantung saya langsung deg-degan,” jelas Reisya.

Tidak hanya bertemu dan berfoto bersama, anak-anak itu juga mendapatkan hadiah dari Presiden dan Ibu Iriana berupa buku dan tas yang berisi obat serta vitamin anak.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana menaiki Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 lalu lepas landas kembali ke Jakarta sekitar pukul 10.40 WITA.

BACA JUGA  Polres Tanjung Balai Berhasil Bongkar Sindikat Curanmor dan Penadah

Tampak melepas keberangkatan Presiden dan Ibu Iriana adalah Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe.

Selain itu, Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Imam Sugianto, Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama Deni, serta Danlanud Dhomber Kolonel Pnb. Sidik Setiyono.

Sumber: BPMI Setpres.

Iklan

Latest News

Pasca Bencana Banjir Bandang di Sumbar, Wagub: Tagana Garda Terdepan Kemensos dalam Membantu Korban Bencana

Batusangkar, Radar BI | Kondisi bebatuan sekitar Marapi yang rapuh, kelerengan yang terjal dan curah hujan tinggi membuat daerah...

Artikel Lain Yang Anda Suka