Minggu, September 24, 2023
No menu items!

Serap Aspirasi Warga, Wakapolres Cianjur Gelar Jum’at Curhat

Must Read
Cianjur, Radar BI | Untuk mendengarkan aspirasi masyarakat baik persoalan, Keluhan, Curhatan atau saran maupun kritik serta masukan, Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., M.Si. menggelar Jumat Curhat di GOR Sehati Kampung Dangdeur, Desa Sukawangi, Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur, pada hari Jumat (03/02/2023).

Kegiatan serap aspirasi masyarakat dalam Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si yang mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo. Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi setiap permasalahan di wilayah masing – masing.

Jum’at Curhat merupakan program untuk dialog Interaktif Kamtibmas antara Wakapolres Cianjur beserta jajaran bersama warga masyarakat Kabupaten Cianjur dalam bentuk penyampaian aspirasi/keluhan dan laporan masyarakat serta kritik dan saran serta masukan untuk Polres Cianjur.

BACA JUGA  Polda Kaltara Tetapkan Tiga Tersangka Tambang Emas Ilegal
BACA JUGA  Adhrian Ascha: Caleg Jangan Obral Janji Kasbon

Dalam Jumat Curhat kali ini, Wakapolres Cianjur dan tokoh masyarakat membahas pasca bencana alam gempa bumi, diantaranya penanganan pasca gempa dan bantuan untuk korban gempa Cianjur, Kenakalan remaja dan terkait beredarnya di media social terkait maraknya penculikan anak.

Jum’at Curhat merupakan program untuk dialog Interaktif Kamtibmas antara Wakapolres Cianjur beserta jajaran bersama warga masyarakat Kabupaten Cianjur.
Jum’at Curhat merupakan program untuk dialog Interaktif Kamtibmas antara Wakapolres Cianjur beserta jajaran bersama warga masyarakat Kabupaten Cianjur.

Selain itu, Wakapolres Cianjur menambahkan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang di adakan untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Cianjur sebagai sarana sharing/tukar informasi dengan Kepolisian khususnya Polres Cianjur untuk mencari solusi dan penyelesaian permasalahan.

Wakapolres Cianjur berharap melalui program Jumat Curhat bersama masyarakat, Polri bisa mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana, lakalantas hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian ditengah masyarakat.

BACA JUGA  LaNyalla Minta Perlindungan Terhadap Anak Dijalankan Serius
BACA JUGA  Kunyit Putih Bermanfaat Untuk Asam Lambung

 

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Cianjur didampingi para Pejabat Utama Polres Cianjur dihadiri oleh Kepala Desa Sukawangi Kecamatan Warung Kondang serta para Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Desa Dangdeur. (Aj)

Iklan

Latest News

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus RT.02/03 dan RW XIII Rambutan, Begini Kata Irwan Basir

Padang, Radar BI | Ketua RW dan Ketua RT adalah tokoh masyarakat yang didahulukan selangkah dan ditinggikan seranting untuk memimpin...

Artikel Lain Yang Anda Suka