Beranda INFO POLRI Tabrak Separator Busway, Minibus Ringsek di Jatinegara

Tabrak Separator Busway, Minibus Ringsek di Jatinegara

Busway
Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jatinegara Barat dari arah Kampung Melayu ke Matraman tepatnya dekat Universitas Az-Zahra, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (25/5/2021) dini hari. Sebuah mobil minibus menabrak separator busway hingga bagian depan mobil itu rusak parah.

Informasi ini dikutip dari akun instagram @merekamjakarta. Kecelakaan ini dilaporkan oleh saksi mata yang dikirim oleh @rra.rraa dan di-unggah oleh @merekamjakarta.

“Sebuah mobil menabrak separator jalur busway di Jalan Jatinegara Barat dari arah Kampung Melayu ke Matraman tepatnya dekat Universitas Az-Zahra, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur pada Selasa (25/5/2021) dini hari,” tulis keterangan dalam foto yang diunggah akun tersebut.

BACA JUGA  Sudah 3 Kali Beraksi, Polisi Tangkap Spesialis Pembobol Rumah Kosong di Tulungagung

“Saksi mata di lokasi kecelakaan, @rra.rraa, melaporkan, kecelakaan terjadi pukul 00.50 WIB,” tambahnya.

Mobil itu tampak mengalami kerusakan parah di bagian depannya. Meski demikian, belum diketahui penyebab kecelakaan itu.

“Bagian depan mobil terlihat ringsek. Belum diketahui awal mula kecelakaan tersebut,” tulisnya kembali. Tak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. @rra.rra bilang kecelakaan sering terjadi di lokasi itu.

BACA JUGA  Kapolda Sumut: Kemungkinan Ada Tersangka Baru Terlibat Kasus Alat Uji Antigen Bekas di Kualanamu

Sedangkan menurut admin akun @merekamjakarta, penerangan di lokasi kecelakaan itu terbilang kurang dan hanya dibatasi blok beton. Maka itu, dia menyarankan agar penerangan tersebut ditambah.

“Tolong dong pihak terkait buat ditindak lanjuti. Kasih tiang rambu kek, kasih lampu kek. Karena ini tiga jalur yang di kiri mau ke kanan gak ngeliat separator. Begitu juga yang dari kanan mau ke kiri,” kata @rra.rraa.

Ia mengatakan, warga sekitar mengeluh karena pembatas jalur busway hanya menggunakan beton blok sehingga rawan terjadi kecelakaan.

Facebook Comments