Tabrakan Beruntun di Jalan Pasir Koja Kota Bandung, Mobil Honda CRV Sempat Diamuk Warga

Salah satu mobil yang terlibat kecelakaan tabrakan beruntun di Jalan Pasir Koja Kota Bandung hari ini Kamis, 21 Juli 2022. /TMC Polrestabes Bandung.
Bandung, Radar BI | Kecelakaan lalu lintas tabrakan beruntun terjadi di Jalan Pasir Koja Kota Bandung pada siang hari ini Kamis, (21/07/2022) Siang.

Peristiwa tabrakan beruntun ini terjadi di Jalan Pasir Koja dekat persimpangan Astana Anyar, Kota Bandung sekira pukul 13.00 WIB.

Dari unggahan TMC Polrestabes Bandung di akun Instagramnya @TMCpolrestabesbandung,
disebutkan bahwa kecelakaan tabrakan melibatkan 10 kendaraan roda empat, tujuh kendaraan roda dua, dan satu gerobak dagang.

BACA JUGA  Korlantas Polri Temukan Upaya Pengereman dan Ban Tergelincir dari Kecelakaan Bus Bantul
BACA JUGA  Usut Dugaan Penelantaran Anak, Polisi Panggil Pelapor Bambang Pamungkas

Sebagian kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke Mapolsek Astana Anyar. Sementara korban luka telah dibawa ke RS Imanuel, dikutip dari Kompas.

Tak lama usai tabrakan beruntun terjadi di Jalan Pasir Koja Kota Bandung, satu unit mobil Honda CRV sempat diamuk warga setempat.

Warga merasa kesal terhadap pengemudi mobil Honda CRV ini karena dianggap menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan beruntun.

BACA JUGA  Polsek Bangun Ringkus Pemuda Simpang Bahjambi Pakai Narkoba di Warung
BACA JUGA  Artis Vanessa Angel dan Suaminya Febri Ardiansyah Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan di Tol Nganjuk

Pihak Kepolisian, belasan kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Pasirkoja. Sebanyak 10 mobil, tujuh motor serta satu gerobak pedagang terlibat dalam insiden tabrakan beruntun di Jalan Pasir Koja siang hari ini.

“Terjadi Kecelakaan beruntun antara 10 mobil, tujuh unit motor, dan satu gerobak dagang di Jalan Pasir Koja, Kota Bandung,” tulis laporan TMC Polrestabes Bandung.

Ada beberapa korban luka akibat tabrakan beruntun ini. Semua korban luka sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Immanuel.

BACA JUGA  Ungkap 6 Kasus Kriminal Menonjol, Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto, MH Apresiasi Kinerja Ditreskrimsus Polda Sumsel
BACA JUGA  Kisah Pria Tionghoa Jadi Mualaf Usai Melihat Malaikat Angkat Masjid Raya Baiturrahman saat Tsunami Aceh

Satu unit mobil jenis mini bus ringsek parah usai tabrakan beruntun. Mobil tersebut adalah mobil yang sama sempat diamuk warga setempat usai tabrakan beruntun terjadi.

Mobil berwarna Abu-abu muda metakil yang ringsek tersebut bernopol D 1617 AAE. Pengemudi mobil bernopol D 1617 AAE saat ini berada di rumah sakit dan masih belum bisa dimintai keterangan oleh petugas Polisi.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaHari Anak Nasional, Walikota: Pemkot Binjai Akan Makin Perhatikan Anak Berprestasi dari Keluarga Kurang Mampu
Artikel berikutnyaPolisi Sita Belasan Ribu Butir Obat Berbahaya Mengandung Narkoba