Terpilih Secara Aklamasi, Novrizal Resmi Jadi Ketum Eka Sakti Angkatan 1987-2020

Eka
Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni lintas angkatan SMA Eka Sakti Padang menggelar Musyawarah Besar (Mubes). Bertempat di Cafe Pucuk Merah, Gunung Pengilun, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (10/04/2021) Siang.

Ketua Panitia Erijon Decky Eri menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ketua yayasan, Kepala Sekolah dan rekan – rekan alumni yang telah berpartisipasi terlaksananya mubes ini dengan baik.

Mubes ini diikuti oleh 33 angkatan mulai dari angkatan 1987 hingga angkatan 2020, tujuannya guna memilih ketua umum yang sepakat menunjuk Novrizal karena diyakini mampu mengangkat kembali almamater dan marwah SMA Eka Sakti.

BACA JUGA  Ditresnarkoba Polda Sulsel Ungkap Barang Bukti Sabu Puluhan Kilogram

Radar Berita Indonesia

Dalam kesempatan yang sama, hadir Kepala Sekolah Yulfianti, S.Pd yang merasa bersyukur karena komunitas alumni SMA Eka Sakti telah terbentuk dan bisa melaksanakan mubes.

“Terlebih dahulu saya mohon maaf, mumpung akan memasuki bulan suci Ramadhan, jika dulu ada salah kata karena marah dan ngomel,” ujar Yulfianti.

Yulfianti bernostalgia tentang prestasi yang telah diraih SMA Eka Sakti, “sekolah yang kita cintai ini dulunya terkenal dengan prestasi dibidang olah raga sepak bola dan sempat berjaya,” katanya.

BACA JUGA  Tabrak Tiga Pemotor di Flyover Pesing, Pengemudi Mobil Jadi Tersangka
Radar Berita Indonesia
Ikatan Keluarga Besar (IKB) Alumni lintas angkatan SMA Eka Sakti Padang menggelar Musyawarah Besar (Mubes).

Ia menompangkan harapan kepada alumni agar bisa membangkitkan batang taramdam dan menjemput kembali kejayaan dimasa dulu.

Ketua umum terpilih Novrizal mengatakan, “terkait visi dan misi alumni ini kedepannya yaitu untuk menumbuh kembangkan dan membangun serta mendedikasikan diri membangun persaudaraan yang erat,” sebutnya.

Radar Berita Indonesia

BACA JUGA  Hasil Otopsi Tim Forensik Polda Sulut Ungkap Kematian Wakil Bupati Kep. Sangihe

“Dalam waktu dekat kita akan menyusun kepengurusan dan kemudian membuat SK, AD ART serta kelengkapan administrasi. Yang nantinya akan dilaporkan kepada yayasan dan kepala sekolah, selesai itu selanjutnya kita akan menyonsong acara reuni akbar,” kata pria yang akrab disapa Jovi Syamsu itu.

Jovi berharap masukan dan kerja sama dari seluruh alumni agar bisa menjadi teamwork kemajuan SMA Eka Sakti menjadi lebih baik. (Ad/DP)

BACA JUGA  Akibat Lemparan Batu, Muhammad Alfatin Lubis Alami Kerusakan Saraf

Facebook Comments

Artikel sebelumyaNasib Naas, Pria ini Dikeroyok Saat Berboncengan Dengan Istri, 2 Pelaku Diamankan Polres Maros
Artikel berikutnyaPelantikan Pengurus LPM Parak Laweh, Berikut Pesan Irwan Basir