Beranda DAERAH Tragedi Awal Bulan di Gunung Pandan, Seorang Wanita Asal Sumatera Hilang di...

Tragedi Awal Bulan di Gunung Pandan, Seorang Wanita Asal Sumatera Hilang di Telan Arus

Radar BI – Aceh Tamiang | Wisata Gunung Pandan berduka, kali ini salah seorang dari empat yang terjebak luapan air bah manjadi korban derasnya terjangan air yang secara tiba tiba meluap di objek wisata pemandian Gunung Pandan, Kampung Selamat, Kecamatan Tenggulun, Aceh Tamiang, Minggu (7/11/2021) Sore.

Herman Datok Penghulu (Kepala Desa) kampung selamat saat di konfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.

“iya, benar saya mendapat laporan dari dari perangkat saya Syafrizal bahwa ada satu korban yang hilang di bawa arus air, ujarnya Herman.

BACA JUGA  Wanita Muda Dibacok Mantan Suami, Kedua Tangannya Nyaris Putus
BACA JUGA  Musnahkan 404,9 Kg Sabu, Kapolda Aceh Ingatkan Narkoba Adalah Musuh Bersama

Bedasarkan pengembangan informasi awak media, perangkat Kampung Selamat Safrizal saat di konfirmasi mengatakan, musibah ini terjadi secara tiba-tiba lebih kurang pada pukul 17.00 WIB.

Dan saat itu suasana pemandian wisata alam gunung pandan sedang ramai dipenuhi pengunjung, namun sabahagian banyaknya sempat cepat naik dari sungai,”Terang Syafrizal.

“Hanya empat pengunjung yang terlambat naik dari sungai karena tidak sempat naik dan terjebak di tengah arus sungai deras,”Tambahnya.

BACA JUGA  Millen Cyrus Kembali Tersandung Kasus Narkoba, Polisi: Positif Benzo
BACA JUGA  Kapolri Perintahkan Buru Sisa Anggota Teroris MIT di Poso

Adapun identitas tiga remaja yang selamat dari musibah tersebut adalah, M. Akbar (berusia 20 tahun), Herda Safitri (berusia 20 tahun), M. Isma Mustafa (berusia 25 tahun). Ketiganya warga Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Sedangkan korban yang hanyut bernama Dea Afrianda (berusia 24 tahun). Korban juga warga Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Proses pencarian terus dilakukan oleh warga bersama tim SAR Aceh Tamiang. hingga berita ini di tayangkan korban hilang belum di temukan. (SM)

Facebook Comments

Artikel sebelumyaBantu Warga, Kapolsek Apresiasi Tokoh Lintas Agama Bantu Percepatan Vaksinasi di Lembah Gumanti
Artikel berikutnyaDiduga Oknum BPN Banyuwangi Sarang Mafia Tanah