Warga Plaju Ilir Tewas Ditikam dan Dibacok di Depan Taman TVRI

123
M. Haidir Fikri tewas mengenaskan setelah tubuhnya ditikam dan dibacok oleh beberapa orang tidak dikenal.
Radar BI | M. Haidir Fikri (berusia 18 tahun) warga Lorong Masjid Jamik RT.14/RW.05 Plaju Ilir, Palembang, tewas mengenaskan setelah tubuhnya ditikam dan dibacok oleh beberapa orang tidak dikenal di taman TVRI, Sabtu (01/01/2022).

Kejadian bermula, menurut saksi Bobi (berusia 15 tahun) dan Lawaki (berusia 15 tahun) yang keduanya adalah rekan korban. Saat korban M. Haidir Fikri bersama rekan-rekannya kurang lebih 10 orang berkumpul di Sentosa Plaju untuk merayakan tahun baru.

Selanjutnya, korban bersama rombongan melanjutkan jalan-jalan ke arah taman TVRI (TKP) Jalan Pom IX. Kemudian saksi dan korban terpisah dari rombongan dan bertemu dengan orang tidak dikenal berjumlah 8 orang di Jalan Bidar tepatnya di samping Mes Oku, Keluraha Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

BACA JUGA  Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Eko Indra Heri Resmi Diganti
BACA JUGA  Kurir Narkoba 9,4 Kg, Kapolres Lhokseumawe: 4 Tersangka Terancam Hukuman Mati

Masih menurut keterangan saksi, kemudian pelaku memepet motor yang dikendarai saksi dan korban. Selanjutnya saksi dan korban kemudian berhenti dan menanyakan mengapa memepet motor kami, selanjutnya korban turun dan pelaku langsung membacok dan menusuk korban.

Bobi dan Lawaki rekan korban ini lansung lari, dikarenakan takut dan korban juga berusaha lari. Namun korban meninggal dunia kurang lebih jaraknya 10 meter dari tempat kejadian perkara (TKP), sementara pelaku langsung melarikan diri.

Kemudian korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk di lakukan visum. Korban mengalami luka bacok dibagian belakang leher sebelah kiri. Luka tusuk dibagian punggung, luka robek di lengan tangan kiri.

BACA JUGA  Ditresnarkoba Polda Sumsel Berhasil Menyelamatkan Anak Bangsa Sebanyak 17.326 Jiwa
BACA JUGA  Ketahuan Curi Motor Warga Perumahan Mutiara, Pria Ini Diamuk Massa hingga Babak Belur

Sementara itu, Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy Aprian Tambunan saat di hubungi via aplikasi WhatsApp, membenarkan bahwa telah terjadinya pengeroyokan yang mengakibatkan M. Haidir Fikri meninggal dunia.

“Untuk kasus ini masih di proses dan pelaku sendiri masih di Lidik,” ujar Kompol Roy dengan singkat. (Suherman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini