Beranda INFO POLRI Wujudkan Kampung Bersih Dari Narkoba di Polonia Medan

Wujudkan Kampung Bersih Dari Narkoba di Polonia Medan

Narkoba
Dalam kegiataan bersih kampung narkoba bersinar dibuka oleh Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol. Oloan Siahaan, S.I.K, MH dan Camat Polonia Amran Sanusi Rambe, S sos. Msi serta kepala lingkungan, Puskesmas, Babinsa dan Binmas membersihkan 3 titik rawan narkoba.

Dimana kegiataan ini melibatkan beberapa unsur muspika plus dan organisasi penggiat anti narkoba dalam hal ini Kasat Narkoba memberikan arahan terkait kegiataan bersih kampung narkoba, Sabtu (03/04/2021) Pagi.

BACA JUGA  Ungkap 5 Ton Sabu, Kapolri: Tanda Pengguna Narkoba Masih Tinggi di Indonesia

Dalam arahanya dimasa program 100 hari Kapolri terkait masalah pencegahan Narkoba untuk mengurangi dampak pecandu narkoba dalam sinergitas kepada masyarakat dan unsur instansi terkait yang melibatkan 3 pilar.

Camat Polonia Amran Sanusi Rambe, S sos. Msi memaparkan tentang beberapa lokasi yang kerap dijadikan tempat pengguna Narkoba. Harapan kami agar mengurangi dampak penguna narkoba agar tidak memakai narkoba dan sesuai visi misi program bersama 3 pilar Walikota Medan, Kapolrestabes Medan dan Satresnarkoba Polreatabes Medan dalam bersinar bersih dari narkoba.

BACA JUGA  Selama 22 Hari, Polda Riau Berhasil Tangkap 463 Orang Peredaran Narkoba

Dalam wawancara kepada masyarakat berterima kasih dengan adanya program ini, kami tidak akan kkhawatir akan anak – anak kami. Soalnya kampung kami kerap dijadikan tempat berkumpul kejahatan seperti memakai narkoba di belakang rumah kami kerap, kebanyakkan orang luar yang hadir datang untuk memakai disini.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes. Pol. Riko Sunarko, S, S.I.K, M. Si mengatakan sangat mendukung penuh dalam program bersinar yang dilakukan oleh Satres Narkoba Polrestabes Medan dalam membentuk posko bersih narkoba.

BACA JUGA  Dalam Sepekan, Ditresnarkoba Polda Sumsel dan Sat Narkoba Polres Tangkap 4 Bandar Narkoba

Tim Satresnarkoba Polrestabes Medan melalui Kanit 1 AKP. Paul Simamora, Ss telah menemukan satu pucuk senapan dan linggis yang dilokasi yang kerap dijadikan tempat berkumpulnya para kejahatan narkoba, pungkasnya.

Facebook Comments